tiktok-kompetisi
Umum

Dukung Pembelajaran Daring, TikTok Bikin Kompetisi

Rate this post

Dukung pembelajaran online, Tik Tok bikin kompetisi berhadiah ratusan juta rupiah

tiktok-kompetisi

TikTok, aplikasi yang sedang naik daun, menggelar kompetisi bertajuk #TikTokPintar. Kompetisi ini cocok untuk semua orang mulai bulan Oktober.

Dengan kompresi ini, TikTokers ditantang untuk membuat konten kreatif yang lebih mendidik seperti pengetahuan umum, bahasa asing, fakta menyenangkan, motivasi, bisnis, tips dan tutorial, DIY, life jack, serta sains dan teknologi.

Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations TikTok Indonesia, mengatakan melalui program edukasi #SamaSamaBelajar ini, pihaknya sangat mengapresiasi kreativitas yang telah dilakukan TikTokers di masa pandemi ini.

Ia mengatakan selama pandemi ini, lebih dari 70 persen Milenial dan Generasi Z melakukan hal-hal positif di rumah, termasuk kegiatan belajar. Termasuk melalui penyajian video instruksional dan tips-tips menarik.

Untuk itu, penting bagi para tiktokers untuk memulai kompetisi ini untuk lebih mendukung kreativitas dan kualitas para kreator.

“Untuk mengikuti kontes ini, pengguna TikTok dapat mengunggah konten berdurasi 15 hingga 160 detik. Pengguna juga didorong untuk menggunakan berbagai fitur kreatif TikTok dan menyertakan hashtag #SamaSamaBelajar dan #TikTokPintar di subtitle video,” jelas Angga.

Kompetisi dimulai dari tanggal 1 hingga 28 Oktober 2020 dengan total harga Rp 400 juta dan hadiah menarik lainnya bagi para pemenang kompetisi. (wis / fajar)

Sumber :