store-dan-shop
Umum

Pengertian, Perbedaan Serta Contoh ‘Store Dan Shop’

Definisi, perbedaan, dan contoh ‘Store and Shop’ dalam kalimat bahasa Inggris

store-dan-shop

Jika dalam bahasa Indonesia, kita mengenal beberapa istilah yang menunjukkan toko atau point of sale, seperti warung, ruang tunggu, gerai, dan pertokoan. Sebagai penutur asli bahasa Indonesia, kita bisa membedakannya bukan? Ketika kita mencari makanan tentunya kita mencarinya di warteg, dan ketika kita membutuhkan suatu barang atau barang kita memilihnya di toko atau stand. setiap istilah memiliki penggunaan dan fungsi yang berbeda. Tapi bagaimana dengan toko atau toko? Apakah sahabat KBI sering mendengar diantara keduanya? meskipun mereka berarti satu kesepakatan, keduanya berarti dua kesepakatan yang berbeda.

Pengertian dan penjelasan perbedaan SHOP dan STORE, berikut contohnya dalam bahasa Inggris

Shop and store adalah kata benda atau noun dalam bahasa Inggris, namun keduanya dapat juga berupa verba berupa to shop yang artinya berbelanja, dan to store yang artinya menyimpan. Berikut penjelasan perbedaan dan contoh bisnis dan bisnis yang perlu sahabat KBI pahami.

Apa itu TOKO?

Toko adalah bentuk kata benda atau kata benda, toko memiliki arti toko, tetapi toko yang dimaksud disini adalah toko kecil yang hanya menjual jenis barang tertentu seperti toko roti, toko perhiasan, dll.

Contoh kata SHOP dalam bahasa Inggris

  • Saya membeli kue ini di toko kue ulang tahun Gelora dekat jalan
  • Mereka membelikan saya roti lezat ini di toko
  • Nisa memintaku untuk menemuinya di toko dekat rumahku
  • Ibuku akan membelikanku permata di toko Korea
  • Ada berapa toko di kota ini? (Berapa banyak toko yang ada di kota ini?)

Apa itu toko?

Mirip dengan shop, store juga merupakan kata benda atau noun dalam bahasa Inggris yang artinya shop, namun shop yang dimaksud disini lebih luas dan lebih besar, contohnya toko buku Gramedia. Toko juga biasanya digunakan untuk menyimpan lebih dari sekedar menjual barang. Oleh karena itu, Untuk Menyimpan didefinisikan sebagai Simpan.

Contoh untuk STORE dalam bahasa Inggris

  • Saya harus pergi ke toko buku karena saya butuh buku baru
  • Mereka membutuhkan buku bahasa Inggris jadi pergilah ke toko
  • Ibuku memintaku untuk mengikutinya ke department store
  • Saya akan membeli laptop dari toko elektronik
  • Apakah Anda tahu di mana toko elektronik itu? (Apakah Anda tahu di mana toko elektronik itu?)

Jadi, harus diingat ya sahabat KBI, toko memiliki arti toko kecil, sedangkan toko adalah toko besar dan biasanya juga digunakan sebagai gudang untuk menyimpan barang. ingin tahu

Sumber :