soal-recount-smp
Umum

Soal Recount Dalam Bahasa Inggris Untuk SMP Kelas 9

Untuk SMP kelas 9 terlengkap minta gelar bahasa inggris

soal-recount-smp

Halo sobat KBI, materi kita kali ini mengacu pada teks bahasa Inggris bukan? Teman-teman KBI pasti sudah paham kan teks mana yang berbahasa Inggris? Ya! seperti teks deskriptif, teks eksplanasi, teks recount, dll. Nah yang akan kita bahas kali ini akan berhubungan dengan teks recount. Hei … Apakah Anda ingat apa yang dimaksud dengan teks recount?

Nah, dalam bahasa Inggris, Recount Text adalah teks yang memberitahu pembaca bahwa mereka sedang menceritakan sebuah cerita, aktivitas, atau tindakan. Dalam bahasa Indonesia, Recount Text adalah teks dalam bahasa Inggris yang menceritakan pengalaman hidup seseorang atau kegiatan dan aktivitas seseorang.

Tujuan dari teks yang diceritakan kembali itu sendiri adalah untuk menghibur atau menginformasikan kepada pembaca. Berikut ini adalah soal recount text untuk sahabat KBI, simak yuk!
Susunlah paragraf-paragraf ini agar dapat dihitung dengan baik. Kerjakan di buku kerja Anda.

Mildred Ella “Babe” Dididrikson pertama kali menjadi terkenal pada tahun 1932 ketika dia memenangkan delapan dari sepuluh kompetisi di kompetisi trek dan lapangan nasional Amateur Athletic Union. Belakangan tahun itu dia memenangkan dua medali emas di Olimpiade. Dia membuat rekor dunia dalam dua disiplin ilmu.

Babe Drickson lahir pada 26 Juni 1941 di Port Authur, Texas. Dia mengklaim julukan “Babe” setelah mencetak lima home run dalam pertandingan bisbol. Sama seperti bintang bisbol Babe Ruth.

Dia unggul dalam banyak olahraga yang berbeda. dia adalah seorang perenang, pengemudi dan pemain bola basket. Dia juga menjadi juara golf. Sayangnya, dia meninggal pada usia muda pada tahun 1956. Didrikson memenangkan tujuh belas gelar golf dan menjadi pegolf wanita terkemuka di Amerika Serikat.

membalas

Babe Drickson lahir pada 26 Juni 1941 di Port Authur, Texas. Dia mengklaim julukan “Babe” setelah mencetak lima home run dalam pertandingan bisbol. Sama seperti bintang bisbol Babe Ruth.

Mildred Ella “Babe” Dididrikson pertama kali menjadi terkenal pada tahun 1932 ketika dia memenangkan delapan dari sepuluh kompetisi di kompetisi trek dan lapangan nasional Amateur Athletic Union. Belakangan tahun itu dia memenangkan dua medali emas di Olimpiade. Dia membuat rekor dunia dalam dua disiplin ilmu. Dia unggul dalam banyak olahraga yang berbeda. dia adalah seorang perenang, pengemudi dan pemain basket. Didrikson memenangkan tujuh belas gelar golf berturut-turut dan menjadi pegolf wanita terkemuka di Amerika Serikat

Sayangnya, dia meninggal pada usia muda pada tahun 1956

Ildred Ella “Babe” Dididrikson pertama kali menjadi terkenal pada tahun 1932 ketika dia memenangkan delapan dari sepuluh kompetisi atletik dari Women’s National Amateur Athletic Union. Belakangan tahun itu ia memenangkan dua medali emas di Olimpiade. Dia membuat rekor dunia dalam dua disiplin ilmu.

Drickson lahir pada 26 Juni 1941 di Port Authur, Texas. Dia mengklaim julukan “Babe” setelah mencetak lima home run dalam pertandingan bisbol. Seperti bintang bisbol Babe Ruth.

Dia unggul dalam banyak olahraga yang berbeda. Dia adalah perenang, pengemudi, dan pemain bola basket. Dia juga menjadi master golf. Sayangnya, ia meninggal pada usia muda pada tahun 1956. Didrikson memenangkan tujuh belas gelar golf berturut-turut dan menjadi pegolf wanita terkemuka di Amerika Serikat.

Selamat belajar bersama sahabat KBI

Sumber :