Rekomendasi HP POCO Terbaik
Uncategorized

Rekomendasi HP POCO Terbaik

Rate this post

Rekomendasi HP POCO Terbaik – POCO memulai debutnya di pasar smartphone melalui bagian dari perusahaan Xiaomi dan sekarang bertekad untuk melepaskan diri dari merek Xiaomi yang kemudian menjadi merek independen yang telah mandiri sejak November 2020.

Seperti Xiaomi, filosofi POCO adalah menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Tak heran jika kemudian pabrikan smartphone POCO begitu populer dan disukai banyak konsumen karena menawarkan spesifikasi yang mumpuni.

Pabrikan HP POCO ditujukan untuk hampir semua segmen ekonomi, kelas menengah, dan premium, yang menawarkan dukungan untuk spesifikasi tingkat lanjut dan fungsionalitas penuh. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk menemukannya, namun sebelum Anda membeli HP POCO terbaik, Anda bisa menyimak ulasan singkatnya di bawah ini.

Cara memilih HP POCO Terbaik

1. Ukuran dan kualitas layar

Yang patut mendapat perhatian lebih saat memilih smartphone adalah layar atau area tampilan. Pastikan memilih smartphone yang mendukung layar besar dan canggih. Beberapa ponsel POCO terbaru menawarkan dukungan untuk layar AMOLED dan bahkan layar SUPER AMOLED, menghasilkan layar yang sangat jernih, tajam, dan sangat terang.

Selain itu, Anda juga dapat memilih smartphone dengan layar besar sehingga Anda dapat menonton film favorit dengan jelas dan memutarnya dengan nyaman.

2. Kapasitas baterai

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan saat memilih smartphone baru adalah casing baterai yang dimilikinya. Ponsel POCO dari berbagai produsen dilengkapi dengan baterai jumbo mulai dari 5000 mAh hingga 6000 mAh. Keuntungan memilih smartphone dengan baterai besar adalah memiliki performa yang tahan lama dan tahan lama.

Salah satu ponsel POCO, Poco M4 Pro mengemas baterai 5.000mAh yang tahan lama dan dilengkapi teknologi pengisian cepat 33W yang dapat mengisi daya hingga 100% hanya dalam 58 menit. Sangat cocok untuk kamu yang sudah lama berkecimpung di dunia streaming dan gaming.

3. Kinerja ponsel pintar Android

Jangan lupa untuk memeriksa spesifikasi trek sebagai mesin utama. Pastikan smartphone Anda memiliki dukungan prosesor canggih terbaru sehingga dapat digunakan untuk berbagai tugas mulai dari tugas sehari-hari yang sederhana hingga multitasking yang intens seperti bermain game, streaming film favorit, dan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

4. Dukungan untuk fungsi kamera

Ini juga harus diperhitungkan saat membeli smartphone. Kompatibilitas kamera yang baik tentu menjadi nilai plus bagi mereka yang suka memotret. Beberapa smartphone POCO terbaik bahkan mendukung empat kamera atau empat kamera utama, yang tentunya mampu menghasilkan cetakan foto dengan kualitas terbaik.

Sejauh ini sudah banyak produsen smartphone POCO yang beredar di pasaran. Biar nggak bingung, Ceklist.id sudah mengumpulkan di sini HP POCO terbaik yang bisa kamu miliki, lengkap dengan spesifikasi dan fitur unggulannya.

Rekomendasi HP POCO Terbaik 2022

1. Pocco M4 Pro

Pilihan HP Poco terbaik pertama kami adalah Poco M4 Pro, yang baru saja dirilis pada awal 2022. Smartphone Poco ini dibekali dengan teknologi terkini, tercanggih dan tercanggih di kelasnya. Salah satu keunggulan Poco M4 Pro adalah dukungan fitur kamera yang canggih dan prosesor yang cepat.

HP Poco POCO M4 Pro terbaru memiliki fitur pengaturan tiga kamera belakang yang andal dan mumpuni dengan pengaturan kamera lebar 64MP + kamera ultra lebar 8MP + kamera makro 2MP yang mengesankan dan mendukung kamera depan sekunder. Depan dengan sensor 16 MP untuk selfie dan panggilan video.

HP Poco M4 Pro hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Power Black, Cool Blue dan Poco Yellow. Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, POCO hadir dengan baterai jumbo built-in 5000mAh, yang mendukung pengisian cepat 33W dan dapat diisi hingga 100% hanya dalam 58 menit.

2. M3 Poco

Berikutnya adalah POCO M3, salah satu ponsel OPPO terbaik tahun 2022 yang layak untuk Anda koleksi. Smartphone berdesain apik ini merupakan produk POCO yang diluncurkan pada tahun 2020 yang menawarkan keunggulan di beberapa bidang, yakni prosesor yang cepat dan dukungan baterai 6000 mAh yang tahan seharian. Harga POCO M3 terbaru di pasaran Indonesia saat ini berkisar Rp 2,5 jutaan.

Sebagai mesin utama, HP POCO dengan harga terjangkau ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662 yang dipadukan dengan dua varian pilihan penyimpanan RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB serta disertai dengan kartu grafis Adreno 610 untuk meningkatkan kualitas performa. dan kinerja yang unggul. stabil di kelas. Berbagai aktivitas sehari-hari dan multitasking dapat dilakukan dengan baik dan lancar.

Salah satu fitur terbaik HP POCO 2 Jutaan ada di sisi kamera. Untuk mendukung tugas fotografi yang baik, ada tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera sudut lebar 48MP, kamera makro, dan kamera kedalaman 2MP. Lalu, di bagian depan ponsel terdapat kamera kedua beresolusi 8MP yang mendukung video call dan selfie yang tajam.

3. Poco M3 Pro 5G

Setelah layanan internet 5G tersebar di tanah air, banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan produk unggulan yang didukung dengan koneksi internet 5G yang cepat dan salah satunya adalah POCO M3 Pro 5G. Salah satu smartphone kelas menengah yang hadir dengan spesifikasi ramping dan mendukung koneksi jaringan 5G dengan harga terjangkau, layak masuk dalam bucket list Anda.

HP Poco M3 Pro 5G yang terjangkau ini hadir dengan dukungan DotDisplay LCD DynamicSwitch IPS 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus 1080×2400 piksel, kecepatan refresh dinamis 30Hz – 90Hz dan juga anti gores. Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari benda tajam.

Jadi perhatikan dapur pacunya, POCO M3 Pro 5G memiliki performa yang bisa diandalkan berkat dukungan chipset MediaTek Dimensity 700 yang ditenagai chip grafis Mali-G57 MC2 dengan pilihan Varian 4GB/64GB dan 6GB/128GB .RAM. . untukmu. untuk memilih. dari. Pilih penggunaan jika perlu. Sedangkan untuk ponsel, terdapat baterai 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 18W.

4 POCO X3 Pro

Daftar HP POCO terbaik berikutnya adalah POCO X3 Pro. Disebut POCO X3 Pro, dirilis pada tahun 2021, ini adalah ponsel POCO terbaru yang mengisi kelas menengah dengan spesifikasi luar biasa di departemen fotografi dan prosesor yang cepat. Selain itu, baterai jumbo berkapasitas 5160 mAh memastikan ponsel ini mampu bertahan.

Untuk memastikan kualitas foto dan video yang optimal, empat kamera terintegrasi di bagian belakang, dengan konfigurasi kamera sudut lebar 48MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman. Kamera kedua memiliki resolusi tajam 20 MP untuk selfie dan panggilan video.

HP POCO X3 Pro tersedia dalam tiga varian warna yakni Phantom Black, Frost Blue, Metal Bronze dan ditopang baterai jumbo berkapasitas 5160mAh yang dilengkapi teknologi fast charging 33W untuk memenuhi kebutuhan dalam durasi lama. drum. drum. Telepon genggam.

5.F1 Poco

Daftar rekomendasi HP POCO terbaik jika tidak mencantumkan nama Pocophone F1. Berikut ini adalah cikal bakal brand POCO yang diluncurkan pada 2018 lalu dan masih berada di bawah naungan pemasok Xiaomi. Pocophone F1 saat ini dijual dengan harga Rp 4 jutaan dan memiliki kualitas yang baik baik dari segi spesifikasi maupun fitur yang ditawarkan.
Sedangkan untuk layarnya, HP Pocophone F1 didukung dengan layar IPS LCD berukuran 6,18 inci, resolusi Full HD+ 1080 x 2246 piksel, aspek rasio 18,7:9, kerapatan layar 403 ppi dan dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla yang kuat. menggores. tahan. Kaca. Sistem operasi kemudian adalah Android 8.1 (Oreo), dapat ditingkatkan ke Android 10, MIUI 12.

Kompartemen foto Pocophone F1 didukung oleh dua kamera belakang 12 MP + 5 MP dan dilengkapi dengan dukungan kamera kedua untuk panggilan video dan selfie 20 MP. Ada baterai 4000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 18W untuk memberi daya pada ponsel baterai Poco.

Sumber : ktjrestangsel.id