logo media player classic black edition
Multimedia

Media Player Classic Black Edition 1.54 Final 2020

logo media player classic black editionPublisher:MPC
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB

 


JAWARAFILEMedia Player Classic Black Edition 1.54. Kalian semua pasti sudah memakai atau mengetahui tentang software media player classic. Saya akan membahas sebuah software pemutar video dan audio berbasis open source yang cukup popular di kalangan para pengguna komputer terutama pengguna windows. Salah satu yang telah membuat aplikasi tersebut menjadi popular, tentu saja karena kemampuannya dalam membaca beragam format file video dan audio yang mungkin tidak dapat dibuka oleh aplikasi default lainnya seperti windows Media Player atau Winamp. Media Player Classic ini telah menggunakan tampilan interface dari MPC yang sangat klasik dan sederhana seperti tampilan media player lama. Namun sekarang MPC merubah tampilan media playernya yang terdahulu menjadi lebih modern dan kalian bisa mencoba  software MPC-BE ini.

Media Player Classic Black Edition

Media Player Classic Black Edition gratis free download Media Player Classic Black Editio

PENGERTIAN MPC-BE ( Media Player Classic Black Edition) terbaru

Media Player Classic Black Edition atau biasa disingkat MPC-BE ini adalah sebuah software pemutar video yang gratis dan open source yang diperuntukan untuk berbagai sistem operasi Windows. Software ini telah berhasil berkat dukungan dari pengembangan dari Rusia oleh Guliverkli, yang berisikan fitur tambahan dan media player yang user-friendly mendukung banyak format video maupun audia. Para pengguna dapat memainkan file lokal dan juga streaming konten online juga. Selain itu kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan dari pilihan, multi-monitor, manajemen warna, dan info tampilan layar. Software player ini memiliki codec built-in video MPEG-2 dengan berbagai dukungan subtitle dan juga berisi tipe MPEG yang telah disempurnakan untuk mendukung pemutaran VCD dan SVCD menggunakan pembaca VCD/ SVCD/ XCD-nya.

Fitur utama dalam MPC-BE termasuk :

  • antarmuka yang sangat mudah untuk digunakan
  • dukungan banyak format
  • ringan
  • fungsionalitas yang sudah diperluas

MPC-BE juga menampilkan serangkaian fungsi dasar yang biasa seperti : bermain jeda, berhenti, lompat ke, layar penuh, zoom, filter, shader, dan kontrol volume. Selain itu software ini menawarkan berbagai dukungan subtitle dengan kemampuan untuk mencari terjemahan secara online.

Download juga :

Download Sony Vegas Pro Terbaru 13.0.453

Download Winamp Terbaru Versi 5.8 Build 3660

Download Adobe InDesign 2020 v15.0.155

Download FL Studio Terbaru v20.5.0 Build 1142

MPC-BE juga memungkinkan kalian para pengguna bisa memilih pengaturan yang telah diberikan, seperti rentang output, (baik 0-255 atau 16-235), presentasi, manajemen warna, tipe input, cahaya ambient atau rendering intent, vsync dan kontrol GPU. Hampir semua fungsi yang ada di MPC-BE ini memiliki dukungan penugasan kunci, jika kalian yang tidak suka menggunakan mouse. Kalian juga bisa menyisipkan tautan otomatis dalam perintah secara opsional. Kalian juga bisa menambahkan frame yang ditampilkan hanya dengan menggunakan shortcut (shift + f5).

Media Player Classic Black Edition full version

Secara keseluruhan, MPC-BE merupakan aplikasi yang ringan dan intuitif, yang harus memainkan segala file media favorit kalian. Dalam berbagai perubahan software ini telah menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan berbagai dukungan dari berbagai media dan fitur. Jadi jika kalian suka dengan perubahan MPC-BE kalian bisa mencoba menggunakan software satu ini.


Media Player Classic Black Edition 1.5.4 Final | 64 Bit | 13.8

[dload-button url=”https://autoratio.com/tOmtDcK”]

Media Player Classic Black Edition 1.5.4 Final | 32 Bit | 12.8MB

[dload-button url=”https://teknoaja.com/?tech=55b807f9″]