inshot-pro
Android Apps

Download InShot Pro Editor Apk Mod Full Efek Tanpa Watermark

Aplikasi edit video dan foto cukup melimpah di PlayStore. Pengguna tinggal memilih sesuai kebutuhan saja. Ada aplikasi yang berbayar, gratis hingga berlangganan setiap bulan. Aplikasi ini tentu menambah kualitas foto dan video yang ingin diposting. Terlebih jika pengguna adalah seorang youtuber, tentu aplikasi tambahan untuk edit foto dan video sangat diperlukan. Silahkan download InShot Pro Mod Apk FullPack Terbaru.

inshot-pro

Aplikasi InShot merupakan aplikasi tambahan yang sering digunakan. Pasalnya aplikasinya juga mudah dan tidak ribet. Bukan hanya itu, aplikasinya juga mempunyai fitur tambahan yang membuatnya benar-benar menjadi pilihan terbaik. Nah, pengguna yang ingin download bisa download saja. Sebelum itu, ada beberapa informasi penting yang harus diperhatikan, berikut informasi tersebut.

 

Fitur Inshot Pro Editor Mod Apk FullPack

Fitur-Inshot-Pro-Editor-Mod-Apk-FullPack

Sesuai namanya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur tambahan yang membuat cara kerjanya sangat diminati pengguna. Berikut beberapa fitur yang bisa digunakan:

  1. Pangkas, fungsinya untuk memangkas video yang ingin dihasilkan. Cara untuk memangkasnya tinggal menggeser bagian awal dan juga akhir video sesuai kebutuhan. Dengan fitur ini, pengguna bisa memoton bagian awal dan akhir sesuai keinginan.
  1. Pas, fungsinya untuk mengubah setiap tampilan video yang ingin diupload. Secara default ada di settingan PAS;. Di fitur ini, pengguna bisa memilih bagian asli, penuh atau atas bawah. Meskipun pilihannya ada yang penuh atau asli, tetap hasil video akan persegi.
  2. LB Buram, fitur ini digunakan untuk mengatur tingkat keburaman background jika tadi menggunakan mode PAS.
  3. Musik, fungsinya untuk menambahkan sound atau musik kedalam video yang sudah terpasang. Musik tersebut bernama musik latar. Pengguna bisa memakai musik yang ada di katagori featured atau bisa memilih musik saya. Selanjutnya setelah memilih musik, atur juga volume dan musik supaya seimbang.
  4. Stiker, fungsinya untuk menambahkan stiker jika ingin memasukkannya kedalam video. Di fitur tersebut, pengguna bisa mengatur posisi stiker dan mengatur waktu muncul dan durasi dengan menggeser garis waktu.
  5. Teks, fitur yang digunakan untuk menambahkan teks. Cara kerjanya sama dengan ketika menambahkan stiker.
  6. Background, fitur yang berfungsi untuk mengganti background video dengan memakai warna. Silahkan langsung pili warna latar belakang sesuai keinginan
  7. Rotasi, fitur yang berfungsi untuk memutar video 90 derajat. Pengguna yang ingin mendapat video terbalik juga bisa memutarnya beberapa kali.
  1. Dibalik, fitur yang digunakan untuk membalikkan video yang ingin diedit. Misal video tersebut ingin diletakkan sebelah kiri, setelah dibalik maka tinggal lihat sebelah kanannya saja.

Itu beberapa fitur yang dimiliki InShot Pro. Dengan banyaknya fitur tersebut, bisa dipastikan pengguna akan mudah untuk melakukan editing video seperti yang ia inginkan.

Mengenal 3 Menu Utama InShot Pro Mod Full Efek Filter

InShot-Pro-Mod-Full-Efek-Filter

 

Setelah memiliki dan menginstall aplikasi ini, langkah pertama adalah masuk ke tampilan awal InShot. Saat masuk ke tampilan awal tersebut, ada 3 menu utama inShot yang bisa digunakan., Semua menu mempunyai fungsi berbeda-beda sehingga pengguna harus tahu apa saja fungsinya. Menu pertama adalah menu Video.

Sesuai namanya, menu tersebut digunakan untuk mengedit video yang ingin diupload ataupun diposting di Instagram atau Youtube. Didalamnya ada banyak fitur tambahan seperti pangkas dan sebagainya. Dengan fitur tersebut, proses editing video semakin menyenangkan dan mudah untuk dilakukan. Selanjutnya ada menu Photos.

Menu tersebut dipakai untuk mengedit foto yang pengguna miliki. Didalamnya ada foto untuk mempercantik foto dan sebagainya. Cocok untuk pengguna yang suka editing foto, entah untuk mengisi waktu luang atau untuk diposting. Selanjutnya ada aplikasi Collage. Menu ini digunakan untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar penuh.

Cara Menggunakan Aplikasi Inshot Pro Tanpa Watermark

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Inshot-Pro-Tanpa-Watermark

Setelah melakukan InShot Editor Mod Terbaru ini, tentu saja pengguna bisa langsung menggunakannya. Santai saja karena untuk menggunakan aplikasi ini tidak terlalu sulit. Pemula bahkan tidak akan terlalu kesulitan ketika menggunakannya. Tentu sesuai dulu, ingin edit video atau foto. Bagi yang ingin edit video, klik saja menu “Video”. Selanjutnya akan muncul berbagai video yang tersedia.

Pilih video yang ingin diedit. Caranya dengan mengklik bagian video yang ingin dipilih saja. Berikutnya, pengguna akan disuruh memilih bentuk video yang dibutuhkan. Klik saja sesuai keinginan mengenai bentuk video yang diperlukan tadi. Pertama ada bentuk video yang full tanpa ada background berbentuk landscape. Bentuk keduanya disertai background. Bentuk ketiga video berbentuk kotal.

Setelah memilih bentuk video, berikutnya tinggal klik pada bagian tanda checklist dibagian pojok kanan bawah. Pengguna juga bisa menggeser setiap sisi video untuk mengatur bentuk sesuai selera. Selanjutnya, manfaatkan berbagai fitur yang telah disiapkan oleh InShot. Setiap fitur tersebut bisa dipakai semuanya sesuai kreatifitas pengguna itu sendiri.

Download Apk InShot Pro Mod Terbaru

 

Untuk menggunakan aplikasi edit foto dan video ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownloadnya terlebih dahulu. Tidak sulit untuk download aplikasi ini, berikut caranya:

  • Download aplikasi edit foto dan vidoe ini di PlayStore atau App Store sesuai perangkat yang digunakan. Ada banyak aplikasi sejenis yang bisa dipakai. Namun di artikel ini menyediakan yang pro download disini Download Apk, pembahasannya hanya aplikasi terpopuler ini.
  • Setelah terdownload, buka aplikasi dan pilih video Pilih saja video atau foto sesuai keinginan di perangkat
  • Langsung saja klik tanda ceklis untuk melakukan pengeditan
  • Pilih beberapa fitur yang telah tersedia untuk video yang diinginkan.
  • Setelah video dan foto sesuai dengan keinginan, berikutnya simpan dan kualitas video sudah seperti yang diinginkan.

Demikian cara download aplikasi edit video dan foto tersebut. Mudah dan tidak sulit bukan? Memang keunggulan menggunakan aplikasi ini adalah cara kerja yang tidak ribet. Bukan hanya itu saja, video hasil editannya biasanya diupload di Instagram yang memang lebih mengutamakan resolusi persegi atau 1:1.

Keunggulan Menggunakan InShot Pro Editor Terbaru

InShot-Pro-Editor-Terbaru

Setiap aplikasi edit video dan foto seperti InShot pastinya mempunyai keunggulan berbeda. Bisa dikatakan InShot merupakan aplikasi terbaik dengan banyak fitur tambahan. Fiturnya juga bisa disebut sangat lengkap sehingga mempermudah penggunanya. Alasan inilah yang membuat pengguna lebih memilih aplikasi ini dibanding aplikasi lain.

Bukan hanya itu, pengguna juga bisa menggunakanya dengan sangat mudah. Pasalnya setiap fitur disertai dengan gambar kunci. Jadi meskipun masih pemula atau baru mencoba, nampaknya dengan fitur yang diberi gambar tersebut, pemula tidak terlalu kesulitan. Jika mempunyai waktu lebih, disarankan membaca panduan yang disediakan oleh aplikasi sebelum menggunakannya.

Mempunyai menu terlengkap dengan background yang menarik. Dengan berbagai menu tersebut, bisa dipastikan kebutuhan editing bisa semakin mudah. Menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa editing video, foto ataupun menggabungkan gambar menjadi satu bagian. Jadi tunggu apa lagi, segera download dan manfaatkan berbagai fitur didalamnya!

 

Baca Juga :