Ini-merupakan-rencana-GoSend-untuk-mendongkrak-inovasi-logistik-online-di-tahun-2022
Teknologi

Ini merupakan rencana GoSend untuk mendongkrak inovasi logistik online di tahun 2022

Rate this post

Layanan logistik GoSend siap menyambut tahun 2022 dengan percaya diri. GoSend telah menyiapkan sejumlah inovasi terdepan untuk mengefisienkan layanan logistik online untuk bisnis dan konsumen.

Dengan tren e-commerce dan kebutuhan pengiriman yang terus meningkat, kolaborasi antara GoSend dan Tokopedia terus memberikan dampak positif bagi ekosistem.

Ini merupakan rencana GoSend untuk mendongkrak inovasi logistik online di tahun 2022

Ini-merupakan-rencana-GoSend-untuk-mendongkrak-inovasi-logistik-online-di-tahun-2022

Baca juga:
– #HurryGoSendInstant, Gojek menawarkan pengiriman cepat, aman, dan murah
– Protes insentif GoSend, pengendara GoKilat mengirim bunga ke kantor Gojek
– Ramai Driver Protes Insentif GoSend, Ini Penjelasan Gojek
– Protes Insentif GoSend, Driver GoKilat Rencana Mogok

Steven Halim, Head of Logistics Gojek

, mengatakan: “Pada awal tahun 2021, kami melihat peningkatan jumlah penjual yang menggunakan GoSend di platform mitra e-commerce sebesar 116% dibandingkan dengan awal pandemi Rata-rata jumlah pesanan untuk Mitra driver Gojek meningkat 70 kali lipat pada tahun 2021. Melalui berbagai inisiatif tersebut, GoSend dapat memberikan layanan yang cepat, aman, dan hemat kepada pengguna dan bisnis, serta mendukung pendapatan mitra driver.”

Dengan menerapkan ekosistem berdasarkan pengiriman on-demand hiper-lokal

, GoSend bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam pengiriman cepat sesuai permintaan, dipercaya oleh jutaan bisnis dan konsumen.

Steven menambahkan: “Kebutuhan pengiriman cepat di era pandemi dirasakan oleh para pelaku bisnis dimana melalui GoSend API (Application Programming Interface) ribuan mitra dan jutaan penjual dapat dengan mudah menggunakan layanan kami secara langsung melalui integrasi platform bisnis. Data internal kami menunjukkan bahwa jumlah total transaksi API GoSend melalui mitra teratas meningkat sebanyak 41% pada paruh pertama tahun 2021. Seiring permintaan pengiriman paket dan ekspektasi pengguna yang terus meningkat, kami akan terus gesit seperti pengendara GoSend mitra untuk memanfaatkan peluang layanan logistik masa depan melalui berbagai inovasi dan penyampaian layanan logistik terbaik bagi masyarakat.”

Memasuki tahun 2022, Gojek mencatat bahwa masyarakat saat ini memiliki ekspektasi tinggi terhadap kecepatan dan keandalan pengiriman. Selain itu, semakin banyak orang yang menggunakan jasa logistik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk sembako, perlengkapan kantor, dan peralatan medis.

Selain itu, penggunaan layanan pengiriman untuk mendukung bisnis online menjadi semakin penting, dan minat akan pengiriman jarak jauh yang mudah juga meningkat.
Didukung oleh GliaStudio
GoSend dorong inovasi logistik online di 2022. (GoSend)
GoSend dorong inovasi logistik online di 2022. (GoSend)

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, GoSend telah menyiapkan beberapa terobosan di tahun 2022 yang berpusat pada pilar inovasi dan inklusi:

Inovasi membuat layanan GoSend menjadi lebih baik GoSend:

Inovasi layanan pengiriman khusus untuk mitra e-commerce
GoSend menghadirkan inovasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra e-commerce. Salah satu kolaborasi yang akan memberikan dampak nantinya adalah early delivery dengan GoSend pre-hour order untuk mempercepat pengiriman mitra.
Paket lebih tenang dan aman dengan asuransi premium
GoSend akan terus memperkuat posisinya sebagai layanan logistik terpercaya dengan memberikan perlindungan tambahan untuk barang kiriman. Lengkapi pilihan asuransi yang disediakan. Asuransi Premi GoSend memberikan pertanggungan hingga Rp 20.000.000.
Kirim barang lebih besar dengan armada roda empat
Pengguna GoSend dapat mengirimkan barang dalam jumlah yang lebih besar dengan ukuran yang lebih besar karena hadirnya armada mobil GoSend.
Kirim ke beberapa alamat sekaligus dengan GoSend Multi-Delivery
Para pelaku bisnis kini dapat lebih mudah mengirimkan barang pesanan ke banyak konsumen dalam waktu yang bersamaan. GoSend Multi-Delivery memungkinkan mitra GoSend untuk mengumpulkan paket dari satu alamat pengiriman dan mengirimkannya ke hingga 5 lokasi pengiriman yang berbeda. Dengan GoSend Multi-Delivery, waktu pengiriman bisa lebih efisien, hemat biaya pengiriman hingga 30%, mudah dilacak dan mengurangi jejak karbon. Layanan GoSend Multi-Delivery tersedia secara nasional.

GoSend menghadirkan solusi logistik yang lebih komprehensif

Bisnis online tanpa repot, GoSend memperkuat integrasi melalui platforming
GoSend telah dan akan memperkuat kerjasamanya dengan berbagai perusahaan e-commerce dan mempromosikan sinergi GoSend API: Platform Layanan Logistik Online untuk semua. Dengan inisiasi ini

Baca Juga :

https://relawanfilantropi.id
https://polres-gowa.id
https://ipcportequipment.co.id
https://dprdkabprobolinggo.id