hp-download-sendiri
Drivers

Cara Mengatasi HP Android Suka Download Sendiri

Rate this post

Cara Mengatasi Hp Android Instal Aplikasi Sendiri

hp-download-sendiri

Cara mengatasi hp android install aplikasi sendiri bisa menjadi referensi bagi anda yang sering menghadapi masalah tersebut di hp android anda. Namun, berurusan dengan ponsel Android yang menginstal aplikasinya sendiri di bawah ini mudah bahkan untuk pemula.

Di bawah ini adalah cara mengatasi hp android yang mudah dipasang dan efektif yang bisa anda coba di smartphone android anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi di Hp Android Yang Tidak Bisa Update Secara Efektif
1. Mengatasi aplikasi self-installed di hp android dengan antivirus

Cara pertama untuk mengatasi aplikasi self-installed di hp android adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi antivirus. Pasalnya, penyebab menginstal aplikasi di ponsel Android Anda mungkin virus.

Jadi, Anda perlu menghapus virus di ponsel Android Anda menggunakan aplikasi antivirus untuk menghilangkan virus di ponsel Android Anda dan aplikasi tidak akan menginstal sendiri lagi.

Unduh 360 Security Lite

Anda bisa menggunakan aplikasi antivirus terpercaya seperti 360 Security Lite dan lainnya.

Selain itu, Anda juga perlu memindai antivirus di ponsel Android Anda secara berkala agar virus di ponsel Android Anda dapat terdeteksi dan dihilangkan oleh aplikasi antivirus di ponsel Android Anda. Namun, jika cara ini tidak berhasil, Anda bisa mencoba cara kedua.
2. Atasi aplikasi yang terinstal sendiri di ponsel Android dengan menghentikan aplikasi agar tidak berjalan

Cara kedua untuk menangani aplikasi yang terinstal sendiri di ponsel Android adalah dengan menghentikan aplikasi yang berjalan di ponsel Android Anda. Anda dapat menghentikan aplikasi atau program mencurigakan yang berjalan di latar belakang Android Anda dengan masuk ke menu pengaturan aplikasi dan memilih aplikasi mencurigakan yang ingin Anda hentikan.

Kemudian ketuk Paksa berhenti untuk menghentikannya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Android Super Powerfull dengan Error

Nah, demikianlah cara mengatasi aplikasi yang sudah terinstall sendiri di hp android dengan mudah dan ampuh, yang bisa anda coba di smartphone android anda agar aplikasi tidak menginstal sendiri lagi. Terima kasih banyak.

Sumber :