gbwhatsapp-apk
Android Apps

GBWhatsapp Apk Pro Download Versi Terbaru (Aman Banned)

Walaupun banyak rumor yang mengatakan bahaya dari penggunaan GBWhatsapp, namun pada kenyataannya aplikasi ini terus digunakan oleh banyak pihak. Selain ramai digunakan di kalangan remaja, aplikasi ini juga sering digunakan seseorang yang memiliki akun bisnis  dan kesibukan kerja yang tinggi.

gbwhatsapp-apk

Melihat peminatnya yang banyak, pihak GB Whatsapp mengembangkan aplikasinya menjadi beberapa versi yang menjadi penyempurna versi sebelumnya. Dengan adanya versi terbaru dari GB Whatsapp ini membawa keuntungan tersendiri bagi mereka yang membutuhkannya untuk bisnis. Terlebih keamanan akun nya lebih terjaga, walaupun tetap ada beberapa kekurangan yang harus diantisipasi.

 

Fitur Utama GBWhatsapp

Fitur-Utama-GBWhatsapp

GB Whatsapp Apk memiliki fitur yang sangat banyak dan tentunya sangat menarik untuk dicoba. Namun, ada beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini dan menjadi favorit banyak orang dalam menggunakannya, fitur tersebut diantaranya

  1. Privasi Aktivitas Pengguna

Terkadang ketika kondisi sedang sibuk atau ingin beristirahat, ponsel anda akan terus dihujani pesan masuk dari whatsapp karena pengirim pesan melihat anda sedang online. Selain itu, saat anda ingin menggunakan koneksi internet untuk bekerja, secara otomatis pesan whatsapp juga akan masuk.

Dengan menggunakan GBWhatsapp, maka kondisi ini tidak akan terjadi karena ada fitur yang membantu anda mengatur aktivitas agar terlihat selalu offline oleh pengguna lain. Selain itu, ketika menggunakan koneksi internet, anda bisa memanfaatkan mode DND (Do Not Distrub) sehingga kondisi whatsapp tetap off seperti tidak ada koneksi.

  1. Pengaturan Pesan

Fitur selanjutnya yang sangat diminati banyak orang adalah pengaturan pesan yang sangat kompleks. Mulai dari kemampuannya membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya, sehingga bisa menghilangkan rasa penasaran anda.

Selain itu ada pula fitur mengirim pesan secara otomatis ketika sedang melakukan aktivitas atau kesibukan tertentu. Dan yang terakhir berkaitan dengan pengaturan pesan adalah, adanya fitur yang memungkinkan anda mengirim pesan dengan jadwal tertentu, untuk menghindari lupa akibat kesibukan.

  1. Multiple Account

Multiple-Account

Pada beberapa aplikasi resmi yang ada di google playstore, memang ada yang menyediakan aplikasi khusus untuk bisa memiliki akun whatsapp lebih dari satu dalam satu android. Namun, kinerjanya masih memiliki banyak kekurangan dan memperlambat sistem android. Sementara itu pada aplikasi GBWhatsapp akan memberikan kemampuan multiple account yang lebih ringan dan praktis digunakan.

  1. Pengaturan File yang Dikirim

Dengan menggunakan GB Whatsapp anda bisa mengirim segala jenis file yang ada dalam android. Selain itu, ukuran yang akan dikirim tidak lagi dibatasi sehingga anda bebas mengirimkan file apa saja kepada orang lain tanpa harus bertemu dan menggunakan aplikasi pengirim lainnya.

 

Keuntungan Menggunakan GBWhatsapp

Jika dilihat dari kelengkapan fitur yang ada dalam GB Whatsapp, maka banyak keuntungan yang akan diperoleh selama menggunakan aplikasi ini dibandingkan menggunakan whatsapp dari playstore. Keuntungan tersebut diantaranya

  1. Menjaga Privasi

Menjaga-Privasi

Salah satu fitur utama yang disediakan oleh GB Whatsapp adalah penjagaan privasi yang sangat maksimal. Anda bisa merahasiakan aktivitas online yang sedang dilakukan di whatsapp sehingga selalu offline oleh pengguna lainnya. Selain itu, status tertentu yang anda buat, baik berkaitan dengan pribadi ataupun bisnis bisa dirahasiakan dari orang yang tidak anda inginkan

  1. Mempermudah Aktivitas Bisnis

Adanya fitur yang bisa membantu seseorang untuk mengirim pesan secara otomatis, atau menjadwalkan nya pada waktu tertentu akan sangat membantu seseorang yang memiliki akun bisnis untuk melakukan aktivitasnya. Mulai dari berkomunikasi dengan client, hingga mengirim awal pertemuan dengan sesama rekan bisnis.

  1. Memperindah Tampilan Whatsapp

Banyaknya tema menarik yang disediakan oleh GBWhatsapp akan membuat anda bisa mengganti tema sesuka hati dengan pilihan yang sesuai keinginan. Tampilan tema yang ada tentu memiliki desain sangat menarik, sehingga tidak terlihat monoton ketika digunakan. Selain tema, fonts whatsapp yang digunakan juga bisa diganti dengan personalisasi yang sangat mudah.

  1. Mengirim Semua Jenis File

Tidak seperti whatsapp biasa, aplikasi GB Whatsapp tidak memberikan batasan ukuran dan jenis file kepada penggunanya untuk dikirimkan ke pengguna whatsapp lainnya Hal ini tentu akan mempermudah anda dalam mengirim file yang berkaitan dengan pekerjaan, ataupun referensi pelajaran kepada teman lainnya baik berupa video, gambar, ataupun aplikasi.

 

Kekurangan dari Penggunaan GBWhatsapp

Walaupun memiliki banyak kelebihan dari segi fitur nya yang sangat menarik, namun aplikasi GBWhatsapp juga memiliki beberapa kekurangan, terlebih pada versi lama. Berikut beberapa kekurangan yang harus anda ketahui

  1. Berpotensi di Banned

Berpotensi-di-Banned

Karena pihak ketiga yang tidak resmi dikeluarkan oleh whatsapp, maka jika aktivitas penggunaan aplikasi ini diketahui oleh pihak resmi, kemungkinan akun anda akan terkena banned dan terkunci. Hal ini tentu sangat merugikan karena anda tidak lagi diizinkan untuk menggunakan akun yang terdaftar pada aplikasi pihak ketiga tersebut.

  1. Android Rentan Terkena Virus

Aplikasi yang resmi disebarkan melalui google play store, sudah bisa dipastikan bebas dari virus yang merusak kinerja ponsel. Hal ini berbanding terbalik dengan GB Whatsapp yang merupakan pihak ke tiga dan tidak resmi sehingga berpotensi terkena virus ketika digunakan, terlebih pada android yang tidak menggunakan sistem pengamanan.

  1. Kinerja Ponsel Lambat

Jika GBWhatsapp yang anda instal positif mengandung virus, maka tentu akan memperlambat kinerja ponsel. Oleh sebab itu, carilah link download yang aman dan pastikan untuk men download versi terbaru yang sudah mengalami pembaruan.

 

Tahap Instalasi ke Ponsel

Bagi anda yang pertama kali mencoba aplikasi GB Whatsapp, ada beberapa tahap instalasi yang harus dilakukan secara bertahap. Ada sedikit perbedaan instalasi dengan aplikasi pada umumnya, karena bersifat tidak resmi dan tidak ada di playstore, tahap tersebut meliputi

  1. Lakukan Pengaturan Keamanan

Lakukan-Pengaturan-Keamanan

Pengaturan keamanan di android secara otomatis akan menonaktifkan izin dari sumber yang tidak dikenal demi keamanan penggunanya. Oleh sebab itu, sebelum instalasi, anda wajib mengaktifkan pengaturan tersebut agar aplikasi GB Whatsapp bisa anda instal

  1. Hapus Aplikasi Whatsapp

Untuk meringankan kinerja android, dan proses login, anda bisa menghapus terlebih dahulu aplikasi whatsapp resmi yang berasal dari google play. Langkah ini akan mempermudah anda dalam menggunakan satu jenis whatsapp di android.

  1. Instal Aplikasi

Download aplikasi GBWhatsapp Disini .Setelah proses download selesai, cari aplikasi tersebut pada folder download di android anda, lalu instal aplikasi pada ponsel dengan melakukan pemasangan aplikasi.

  1. Login dengan Nomor Akun

Pada halaman pertama aplikasi ini, anda akan langsung diarahkan untuk melakukan login. Masuk dengan akun whatsapp yang sudah anda miliki sebelumnya. Jika akun anda valid, maka aplikasi ini sudah bisa digunakan dengan segala kelebihan fitur di dalamnya.

Dengan melihat beberapa kekurangan dan kelebihan serta fitur utama yang ada dalam aplikasi GBWhatsapp, bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda untuk tetap menggunakannya atau tidak. Kalaupun harus menggunakannya karena kepentingan bisnis, maka anda bisa mengantisipasi kemungkinan di banned dengan menggunakan akun lain khusus untuk bisnis.

 

Lihat Juga :

  1. Seva Mobil Bekas
  2. Jasa Penulis Artikel SEO No 1 Di Indonesia TukangKonten