Free download Adobe Photosop CS6
Image Editor

Download Adobe Photoshop CS6

free download photoshop cs6Publisher: Adobe
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 295 MB

 


JAWARAFILE – Download Photoshop CS 6. Adobe Photoshop CS6 adalah program aplikasi desain yang berguna untuk mendesain gambar, mengedit image grafis, dan mengolah foto digital. Versi terbaru program ini adalah Adobe Photoshop CS6 (Creative Suite 6) Beta, yang dirilis pada tanggal 21 Maret 2012. Software Adobe Photoshop CS6 terbaru dibuat dan dikembangkan oleh Adobe Systems Incorporated, sebuah vendor / perusahaan terkemuka di bidang pengembangan perangkat lunak grafis dan multimedia. Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kelengkapan fitur desain grafis dan olah fotonya.

Toolbox yang tersedia dapat dipahami dan digunakan secara mudah dan cepat oleh pengguna yang masih belum berpengalaman sekalipun. Penggunaan Layer untuk memisahkan antar komponen gambar dan teks juga sangat membantu desainer dalam menyusun dan mengolah desainnya. Untuk mempercantik gambar atau foto, Free Download Photoshop CS6 ini juga menyediakan fitur Filter yang bisa dipakai secara instan. Untuk pengguna tingkat lanjut, fitur seperti Styles dan Blending Options memberikan keleluasaan bagi desainer untuk berkreasi secara maksimal sesuai kreativitasnya.

Free Download Photoshop CS6

Segera download Photoshop CS6 melalui link dibawah,untuk versi ini tidak memerlukan serial number photoshop CS6.

Free Download Photoshop CS 6

Sampai saat ini Adobe Photoshop masih terus mengembangkan produknya dan terus memberikan fitur-fitur terbaru untuk penggunanya dalam mengolah gambar. Adobe Photoshop mampu menerima penggunaan banyak model warna, dengan banyaknya model warna memungkinkan anda untuk memilih warna dengan mudah dan banyak pilihan, beberapa model warna pada aplikasi Adobe Photoshop adalah seperti:

  • RGB color models
  • Lab color models
  • CMYK color models
  • Grayscales
  • Bitmap color
  • Duotone model

Download Juga : Adobe Photoshop CC 2020 Pre- Activated

Sampai saat ini Adobe Photoshop CS6  terbaru bisa menghasilkan beberapa ekstensi yang di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna, Ekstensi adalah akhiran format sebuah file yang menentukan aplikasi apa yang bisa membuka file tersebut, dan Adobe Photoshop memiliki ekstensi tersendiri untuk membuka file hasil olahanya, beberapa ekstensi file Adobe Photoshop tersebut adalah sebagai berikut:

  • Format .PSD adalah sebuah ekstensi format yang di gunakan oleh Adobe Photoshop untuk menyimpan sebuah file olahan Adobe Photoshop yang berisi layer-layer, termasuk teks, mask, opacity, mode blend, channel warna, channel alpha, clipping paths, dan setting duotones dan masih banyak lagi. Ekstensi ini banyak di gunakan oleh pengguna Adobe Photoshop dan termasuk ekstensi Adobe Photoshop yang paling populer.
  • Format .PSB adalah sebuah ekstensi Adobe Photoshop terbaru yang menyimpan file hasil olahan Adobe Photoshop dimana file tersebut memiliki ukuran yang besar lebih dari 2 GB. ekstensi ini biasanya di gunakan oleh ahli pengolah gambar yang membuat gambar berukuran besar seperti untuk membuat banner di jalanan dan lain sebagainya.
  • Format .PDD adalah format yang di gunakan untuk menyimpan file yang hanya mendukung Photoshop Deluxe.

Download Adobe Photoshop CS6 – 295MB

[dload-button url=”https://teknoaja.com/?tech=8e47b2ff”]