Download WinToFlash Terbaru 1.13.0000

Download WinToFlash TerbaruPublisher: Novicorp
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB

JawaraFile.com – WinToFlash adalah suatu software atau aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan proses bootable dengan menggunakan media USB Flashdisk. Komputer sebagai media yang digunakan untuk membantu pekerjaan sehari-hari semakin vital saja fungsi dan kegunaannya. Dapat anda bayangkan jika anda adalah pengguna komputer di masa lalu, di mana anda harus menggunakan floppy disk sebagai media penyimpanan dan instalasi software. Beruntung masa tersebut telah lewat dan kemudian digantikan oleh media penyimpanan lain yang lebih praktis, seperti USB misalnya. Dahulu anda mungkin membutuhkan lebih dari 10 floppy disk untuk menginstal satu Microsoft Office saja, namun kini anda bahkan dapat melakukan format ulang PC dengan satu USB saja.

Kegunaan WinToFlash

Download WinToFlash Terbaru

Tampilan WinToFlash

Adalah WinToFlash, software yang dapat membantu anda untuk mewujudkan kegiatan tersebut. Dengan aplikasi ini, anda dapat melakukan booting terhadap berbagai macam aplikasi bahkan versi live Windows dengan hanya berbekal pada media USB atau flashdisk anda.

Terdapat beberapa fitur yang disematkan dalam aplikasi ini. Salah satu yang utama tentunya adalah anda dapat menggunakannya untuk menginstal sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan flashdisk. Aplikasi WinToFlash ini akan membantu anda untuk mempersiapkan USB agar dapat digunakan sebagai media bootable untuk menginstal Windows di PC anda. Anda dapat menginstal Windows mulai dari versi Windows XP hingga versi Windows terbaru, Windows 10. Dari tipe Windows Home hingga Ultimate, dari versi 32 bit hingga versi 64-bit.

Selain hal di atas, WinToFlash pun dapat anda gunakan untuk membuat bootable USB bagi 10 versi Windows sekaligus, versi live dari sistem operasi Linux, versi offline antivirus dan bahkan CD recovery live yang kesemuanya dapat anda akses dalam satu bootable USB flashdisk. Anda juga masih dapat menambahkan deretan aplikasi lain yang ingin anda akses dengan hanya satu USB bootable dengan bantuan aplikasi WinToFlash.

Anda ingin menjalankan sistem operasi Windows meski saat ini anda menggunakan sistem operasi lain dalam PC anda? Tidak masalah. Anda cukup membutuhkan satu USB dan aplikasi ini. Kemudian aplikasi WinToFlash ini akan membantu anda untuk membuat Windows To Go yang memungkinkan anda untuk menginstal dan menjalankan sistem operasi Microsoft Windows secara fungsional melalui USB flash atau harddisk drive yang telah dibuat bootable.

Download WinToFlash Terbaru

Selain itu, aplikasi ini juga dapat menjalankan auto download untuk aplikasi aplikasi yang memungkinkan untuk dimasukkan ke dalam USB bootable. Kemudian jika anda ingin membuat USB bootable, anda akan dapat memilih aplikasi apa saja yang ingin dimasukkan ke dalam USB. Selanjutnya anda dapat gunakan dan akses aplikasi tersebut dengan hanya satu USB saja. Aplikasi ini juga tersedia dalam bentuk portabel, sehingga anda tidak perlu menginstalnya dalam PC dan memori PC anda pun tidak akan berkurang. Download WinToFlash terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply