Download Windows Media Player Terbaru Versi 11

Download Windows Media PlayerPublisher: Microsoft Corporation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB

JawaraFile.com – Windows Media Player merupakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai pemutar media. Aplikasi ini berguna untuk memutar audio, video dan melihat gambar di PC anda. Awalnya Windows Media Player ini digunakan untuk pemutar media di sistem operasi Windows baik PC atau perangkat lain. Microsoft juga merilisnya untuk sitem operasi Mac OS, Mac OS X dan Solaris, namun sayang pengembangannya dihentikan. Tidak hanya sebagai pemutar media saja, Windows Media Player memiliki beberapa fitur lainnya. Berikut Fitur dari Windows Media Player:

Windows Media Player

Download Windows Media Player
Tampilan Windows Media Player

Windows Media Player hampir mendukung semua format media dalam audio dan video diantaranya: WMA, MP3, MPEG 2, MPEG 4, ALAC, AAC, 3GP, MP4, MOV, AVCHD ,M2TS, .mts, FLAC, HEVC, ASS dan SubRip Subtitle (Windows 10). Windows Media Player juga dilengkapi dengan dukungan CD-Burning audio. Jadi anda bisa melakuikan pembakaran data yang berbentuk media di program ini. Selain pembakaran CD, anda juga bisa mengambil data dari CD lain seperti CD musik.

Selain itu, terdapat juga fitur virtualisasi. Jika anda pernah memutar musik di Windows Media Player, terdapat pilihan untuk menampilkan visualisasi. Pada dasarnya visualisasi dalam aplikasi ini mengikuti irama musik ketika diputar. Saat ini terdapat tiga jenis visualisasi, yaitu Alchemy, Bars dan Waves. Windows Media Player juga menyediakan fitur menghubungkan, membagikan dan sinkronisasi dengan perangkat portable anda. Jadi anda bisa memainkan playlist favorit anda di perangkat portable anda.

Terdapat juga fitur Integrasi Shell. Fitur ini digunakan untuk mengintegrasikan file yang berada di Windows Explorer di PC anda. Fitur ini memungkinkan anda untuk menambahkan file ke dalam Windows Media Player secara otomatis yang diambil dari folder di Windows Explorer.

Download Windows Media Player

Dalam Windows Media Player versi 11, Microsoft menambahkan fitur streaming media. Fitur ini memungkinkan anda mengintegrasikan atau memutar konten dari perangkat AV yang universal, seperti PS3, Xbox 360 dan Roku SoundBridge. Windows Media Player juga memiliki mode tampilan, dimana pengguna bisa merubah tampilan atau skin yang dimiliki oleh aplikasi ini. Download Windows Media Player terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Download Windows Media Player Terbaru Versi 11
5 (100%) 10 votes