Download Windows Live Messenger Terbaru 16.4.3528

Download Windows Live Messenger TerbaruPublisher: Microsoft Corporation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 131MB

Windows Live Messenger adalah salah satu aplikasi atau software yang fungsi utamanya adalah untuk berbagi pesan. Di jaman serba teknologi ini, bukanlah hal yang aneh jika kita melakukan segala hal begitu mudahnya berkat bantuan dari internet. Salah satunya adalah berbagi pesan dari satu orang ke orang yang lain. Kita juga tahu ada begitu banyak macam software yang saat ini dapat membantu kita dalam hal berbagi pesan. Salah satunya adalah Windows Live Messenger.

Windows Live Messenger

Download Windows Live Messenger Terbaru

Tampilan Windows Live Messenger Terbaru

Windows Live Messenger sebelumnya lebih dikenal dengan sebutan MSN Messenger adalah sebuah software klien pesan instan yang dibuat dan dikembangkan oleh Microsoft bagi sistem operasi besutannya, Windows, Xbox 360, Blackberry OS, iOS, Java ME, S60 di sistem operasi Symbian 9.x dan Zune HD. Software ini terkoneksi dengan Microsoft Messenger juga memiliki kompatibilitas dengan Yaho Messenger dan Facebook Messenger.

Windows Live Messenger ini pertama kali dirilis dengan nama MSN Messenger pada tanggal 12 Juli 1999 dan dipasarkan dengan nama yang sama, MSN, sampai tahun 2005 yang akhirnya dirubah namanya menjadi Windows Live. Namun setelah diakuisisinya Skype pada Microsoft pada bulan Mei 2011, Microsoft memberikan akses inter-operabilitas antara akun Skype dan akun pengguna Microsoft. Hal ini membuat pamor Windows Live Messenger semakin turun sehingga Microsoft memutuskan untuk menghentikan pengembangannya dan meleburnya jadi satu pada Skype.

Meski begitu, Windows Live Messenger masih hingga saat ini dikenang oleh para penggunanya. Hal itu tak lepas dari fitur fitur yang menurut penggunanya dinilai cukup baik. Beberapa dari fitu-fitur yang dimiliki oleh Windows Live Messenger antara lain, tersedianya fitur Album Viewer. Album viewer pada softwareini berbasis dari foto galeri Windows dan menyediakan pengalaman photo viewing pada album foto yang dapat dibagikan pada Sky Drive dan Facebook.

Seperti yang kita ketahui pada beberapa software messenger, Windows Live Messenger juga memiliki fitur yang mengijinkan penggunya untuk tampil “offline” pada kontak tertentu atau secara keseluruhan meski sebenarnya mereka sedang online dan siap menerima pesan. Kemudian, Windows Live Messenger juga memiliki fitur untuk melakukan integrasi dengan akun akun social media yang anda miliki. Lalu, software ini juga mengijinkan anda untuk mengirimkan pesan kepada akun atau kontak yang sedang offline dan akan tetap tersedia hingga akun tujuan melakukan proses login kembali.

Download Windows Live Messenger Terbaru

Windows Live Messenger juga menawarkan berbagai game dan aplikasi yang bisa dimainkan dan diakses melalui percakapan dengan cara meng-klik pada ikon game lalu anda dapat menantang teman atau kolega anda untuk berdual dan bermain game bersama. Selain pada sistem operasi berbasis Windows, software ini juga tersedia dalam berbagai platform, bahkan pada HP berbasis Java ME sekalipun.

Comments (No)

Leave a Reply