Download Windows Device Recovery Tool Terbaru 3.14.7501

Download Windows Device Recovery Tool TerbaruPublisher: Microsoft Corporation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.3MB

JawaraFile.com – Windows Device Recovery Tool adalah suatu aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk melakukan proses recovery system pada smartphone dengan menggunakan komputer. Pada dewasa ini, ragam teknologi beserta alat inovasinya begitu banyak kita temui di kalangan masyarakat. Diantara sekian banyak inovasi teknologi tersebut, salah satu yang paling banyak digunakan adalah smartphone. Perangkat mobile ini kini memiliki banyak versi berdasarkan platform atau sistem operasi yang digunakan. Ada yang menggunakan android, iOS, dan juga bahkan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows. Meski memiliki nama yang sama, tentu Microsoft Windows pada versi Perangkat mobile ini berbeda dengan sistem operasi Windows yang ada pada komputer anda.

Kegunaan Windows Device Recovery Tool

Download Windows Device Recovery Tool
Tampilan Windows Device Recovery Tool

Namun sama halnya dengan versi komputer, Microsoft juga rajin memberikan update kepada sistem operasi di perangkat mobilenya. Sama seperti versi komputer atau PCnya, versi Micorosft di ponsel juga memiliki Windows 10 sebagai sistem operasi terbaru. Namun meski begitu, sama seperti versi komputernya terkadang ada juga masa di mana terjadi kerusakan sistem sehingga membuat pengguna tak memiliki pilihan kecuali melakukan downgrade. Microsoft pun menyadari hal tersebut, karena itulah Microsoft merilis suatu aplikasi atau software yang memungkinkan pengguna untuk melakukan recovery terhadap perangkat mobilenya. Aplikasi tersebut diberi nama Windows Device Recovery Tool.

Pada bulan februari 2015, bersamaan dengan rilisnya Windows 10 Mobile, Microsoft juga meluncurkan suatu aplikasi yang disebut dengan Windows Phone Recovery Tool. Dengan adanya aplikasi tersebut, pengguna Windows phone kemudian dimungkinkan untuk memperbaiki dan mengembalikan data yang rusak dengan cara melakukan recovery dengan tool atau aplikasi ini. Baru pada bulan September 2015 Microsoft mengupdate aplikasi ini dan merubah namanya menjadi Windows Device Recovery Tool bersamaan dengan beberapa perubahan dan perbaikan minor beserta fitur fitur pendukung pada aplikasinya.

Aplikasi Windows Device Recovery Tool ini memiliki fungsi utama untuk memperbaiki masalah masalah pada software yang ada di device atau perangkat mobile atau smartphone Windows anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak hanya dapat memperbaiki masalah software, anda juga dapat melakukan proses rollback dan melakukan recovery bahkan melakukan proses downgrade sistem operasi, dari Windows 10 ke Windows 8.1 misalnya. Seperti namanya, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk perangkat mobile yang berbandrol platform Windows.

Download Windows Device Recovery Tool

Anda dapat melakukan segala macam perbaikan hanya dengan berbekal komputer. Sayangnya anda hanya bisa memasang dan mengoperasikan aplikasi ini pada komputer atau PC yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows, mulai dari Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 hingga Windows 10.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dan memasangnya secara bebas pada komputer anda tanpa ada biaya lisensi tambahan apapun. Download Windows Device Recovery Tool terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here