Download Windows 7 Preactivated Terbaru Update 2020

Download Windows 7 terbaru
Publisher: Microsoft
OS:
Windows
Lisensi:
Premium
Ukuran:
3.2 GB

 


JAWARAFILE – Download  Windows 7 Terbaru Update 2020. Windows 7 adalah rilis terkini Microsoft Windows yang menggantikan Windows Vista.Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista.

download windows 7 terbaru Download Windows 7 Terbaru Update 2020

Tidak seperti pendahulunya yang memperkenalkan banyak fitur baru, fitur fitur unggulan Windows 7 lebih fokus pada pengembangan dasar Windows, dengan tujuan agar lebih kompatibel dengan aplikasi-aplikasi dan perangkat keras komputer yang kompatibel dengan Windows Vista. Presentasi Microsoft tentang Windows 7 pada tahun 2008 lebih fokus pada dukungan multi-touch pada layar, desain ulang taskbar yang sekarang dikenal dengan nama Superbar, sebuah sistem jaringan rumahan bernama HomeGroup, dan peningkatan performa.

Download juga !!

Beberapa aplikasi standar yang disertakan pada versi sebelumnya dari Microsoft Windows, seperti Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak disertakan lagi di Windows 7. kebanyakan ditawarkan oleh Microsoft secara terpisah sebagai bagian dari paket Windows Live Essentials yang gratis. Pengembangan windows 7 ini diumumkan akan berjalan dalam tiga tahun setelah dirilis dari pendahulunya.misalnya : windows 2000 , XP.
Windows 7 dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit.Windows 7 dikeluarkan manufaktur pada 22 juli 2009 dan tersedia umum pada 22 oktober 2009.Untuk pengunanya akan mendapatkan perlindungan 3 lapis jika ada mengunduh permintaan dari file –file yang tak dikenalinya jadi pengguna akan merasa aman jika menggunakannya.

 

Spesifikasi minimal Windows 7 (yang disarankan)
Arsitektur32-bit64-bit
Kecepatan prosesor1 GHz 32-bit1 GHz 64-bit
(RAM)1 GB2 GB
Unit pengolah grafisPengolah grafis dengan dukungan DirectX 9 dan WDDM Driver Model 1.0
(tidak terlalu diperlukan, hanya dibutuhkan untuk Windows Aero)
Hard disk (HDD)Minimal 16 GBMinimal 20 GB
Drive RoomDVD drive (untuk instalasi dari media DVD)

 

Langsung aja cek link download dibawah, untuk mendownload softwarenya, untuk software nya berupa versi preactivated, artinya kalian tidak perlu melakukan crack atau patch.


Download Windows 7 Terbaru Update 2020 | 64 bit – 3.8GB

 

Download Windows 7 Terbaru Update 2020 | 32 bit -2.7GB

 

Sending
User Review
5 (1 vote)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here