Download VDownloader Terbaru 4.5.2880

0
229

Download VDownloader TerbaruPublisher: Vitzo Limited
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB

VDownloader adalah perangkat lunak yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Vitzo Limited, perusahaan pengembang perangkat lunak dan pemasaran online asal Amerika. Seperti namanya VDownloader memiliki fungsi utama untuk men-download file (dalam hal ini file video) dari situs web. VDownloader tersedia untuk di-download dan di-install pada kmputer dengan sistem operasi Windows secara gratis (versi Plus atau versi komersil juga tersedia). VDownloader mendukung lebih dari 10.000 situs video hosting seperti Vimeo, DailyMotion, Twitch, LiveLeak, Veoh, Break, Metacafe, dan tentu saja YouTube. Sehingga Pengguna dapat men-download video dari situs web tersebut untuk ditonton nanti tanpa harus selalu streaming. Bahkan Pengguna dapat men-download video Ultra High Definition (UHD) tanpa batasan ukuran atau panjang (durasi), video Ultra High Definition memiliki hingga enam belas pixels lebih banyak dari video High Definition biasa.

Fitur Utama dari VDownloader

download VDownloader terbaru
Tampilan VDownloader terbaru

1. Download keseluruhan Playlist dan Channels
Pengguna yang ingin men-download video dalam jumlah banyak dari satu channel atau playlist tidak perlu repot men-dowload video tersebut satu persatu, cukup memasukkan URL dari channel atau playlist tersebut ke kolom yang tersedia pada interface VDownloader dan VDownloader akan men-download semua video yang ada pada channel atau playlist tersebut tanpa harus direpotkan dengan pop-ups dan iklan.

2. Mengkonversi video ke berbagai format
Pengguna dapat mengkostumasi format video sesuai dengan seleranya seperti merubah resolusi video (ukuran lebar dan tinggi secara konsisten sesuai aspect ratio), merubah frame rate, audio dan video bitrate, codecs, audio volume normalization bahkan menambahkan watermark dan tentu saja mengubah format (ekstensi) video agar dapat diputar diperangkat yang hanya mendukung format tertentu.

3. Menjadwalkan proses download dan konversi
Fitur ini bermanfaat ketika Pengguna hendak men-download video dan/atau mengkonversi video tersebut pada waktu-waktu tertentu saja, proses download dan konversi umumnya membutuhkan sumber daya komputer yang cukup besar terutama kebutuhan memory dan processor sehingga apabila proses download dan konversi dilakukan saat komputer sedang digunakan untuk suatu pekerjaan, dikhawatirkan komputer tidak akan optimal dan akan mengganggu proses pekerjaan karena sumber daya komputer sebagian digunakan untuk men-download dan mengkonversi video.

VDownloader dapat diatur untuk memulai proses download dan konversi secara otomatis pada hari-hari tertentu, jam-jam tertentu, saat komputer idle (tidak ada task yang berjalan) atau hanya saat komputer portabel (dalam hal ini laptop atau netbook) dalam keadaan terhubung dengan daya AC (charger), dengan demikian Pengguna tidak perlu khawatir komputer hang, lag atau melambat saat tengah mengerjakan pekerjaan.

Download Vdownloader Terbaru

Vdownloader juga dapat mem-follow Channel Youtube dan men-download video terbarunya. Fitur ini sangat bermanfaat bagi Pengguna yang menggemari video-video dari suatu Channel Youtube dan tidak mau ketinggalan satu video pun dari Channel tersebut, VDownloader dapat mengikuti (following) suatu Channel dan memeriksanya secara berkala kemudian secara otomatis men-download video baru dari Channel tersebut segera setelah video di-upload ke Youtube.

SHARE
Previous articleDownload PDFCreator Terbaru 3.0.2
Next articleDownload Adaware Antivirus Terbaru 12.2.889.11556
Jawara File merupakan salah satu situs download software gratis dan terlengkap. Kami menyediakan software-software dalam berbagai kategori seperti antivirus, browser, networking dan lain sebagainya. Di Jawara File, anda dapat mendownload software tanpa takut adanya spyware atau iklan popup yang sangat mengganggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here