download ultracopier terbaru
Data Processing, System Tuning, Windows Apps

Download Ultracopier terbaru 2.2.0.9 2020

Download Ultracopier 2Publisher : Ultracoper First
OS            : Windows
Lisensi     : Freeware
Ukuran     : 15MB

 


JAWARAFILE.COM – Download Ultracopier terbaru 2.2.0.9 2020. Bagi para pengguna komputer, mengcopy file adalah proses yang sangat sering dilakukan. Sistem operasi Windows telah menyediakan fasilitas untuk mengcopy file sebagai fungsi standar. Masalahnya, fungsi copy bawaan Windows tidak menyediakan banyak fitur, dan hanya sebagai alat sederhana untuk mengcopy ataupun memindah file ke lokasi yang diinginkan. Sistem operasi Windows yang terbaru pun, yaitu Windows 10, hanya menambahkan fasilitas untuk melihat informasi mengenai proses transfer yang sedang dilakukan, yang sebenarnya juga tidak terlalu bermanfaat.

Para pengguna komputer membutuhkan fitur tambahan yang benar-benar bermanfaat saat mengcopy atau memindah file, contohnya fitur pause dan resume, yang memungkinkan mereka untuk melakukan hal lain terlebih dahulu saat sedang mengcopy file berukuran besar, tanpa harus membatalkan proses copy yang sedang berlangsung.

Download Ultracopier terbaru 2.2.0.9 2020

Download Ultracopier 2

UltraCopier adalah tool gratis untuk Windows, yang dapat menambahkan fitur-fitur yang berguna pada fungsi copy. Ultracopier adalah Aplikasi yang berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja dari laptop & komputer anda saat melakukan pekerjaan menyalin (copy) dan memindahkan (move) file maupun folder dengan beberapa fitur tambahan yang sangat lengkap.

Memindahkan/move atau menyalin file/copy dan mentransfer file dari satu lokasi ke lokasi lain dengan kecepatan tinggi dapat dilakukan dengan aplikasi praktis ini.Dengan UltraCopier kita dapat mengontrol kecepatan copy, menentukan alokasi disk space, melakukan pause dan resume, mengubah prioritas proses copy, dan masih banyak lagi. Tool ini juga menampilkan info detil mengenai file yang sedang dicopy.
Tool UltraCopier ini dapat digunakan pada komputer dengan sistem operasi Windows XP dan Windows versi lain yang lebih baru. Tool ini juga bisa digunakan pada Mac dan Linux

Fitur Utama:

  • Memungkinkan Anda untuk berhenti sejenak dan melanjutkan transfer seperlunya.
  • Mengatur pengaturan transfer sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.
  • Memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi kesalahan dan crash dengan mudah.
  • Berfungsi sebagai alternatif yang lebih cepat untuk menyalin / memindah pada Windows.
  • UI cleaner dirancang untuk navigasi yang mudah.
  • Tidak diperlukan biaya – benar-benar gratis untuk digunakan.

 

Download Ultracopier terbaru 2.2.0.9  2020 | 64 Bit – 15MB

[dload-button url=”https://teknoaja.com/?tech=0691ab68″]

Download Ultracopier terbaru 2.2.0.9 2020 | 32 Bit – 15MB

[dload-button url=”https://teknoaja.com/?tech=6fbfac53″]