Download TinyWall Terbaru 2.1

0
196

Download TinyWall TerbaruPublisher: TinyWall
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.1MB


JAWARAFILE.COM – TinyWall adalah software gratis yang berguna untuk memperkuat sistem pertahanan komputer. Belakangan ini setiap sistem operasi komputer telah dilengkapi dengan fitur firewall yang ditujukan untuk membendung serangan melalui koneksi internet. Seringkali serangan diinisiasi melalui pertanyaan yang muncul pada jendela popup ketika pengguna hendak menjalankan file exe yang diunduh dari internet.

Selain itu popup juga bisa muncul seketika pengguna sedang berselancar di suatu laman internet tertentu. Cara ini merupakan cara konvensional tetapi sangat efektif untuk menyebarkan malware dan virus. Fitur bawaan dari sistem operasi komputer sering kali tidak efektif dan kurang bersahabat bagi pengguna. TinyWall versi terbaru muncul untuk menjawab kebutuhan pengguna yang sering dikesalkan dengan munculnya popup yang mengancam sistem keamanan komputer.

Fitur-fitur Unggulan TinyWall

TinyWall versi terbaru memiliki beberapa fitur unggulan untuk melengkapi keamanan komputer terutama jika komputer memiliki aktivitas tinggi dalam mengunduh berkas-berkas dari laman internet. Beberapa fitur tersebut adalah tidak memunculkan popup, konfigurasinya yang mudah, kemananan dalam pengoperasian, ringan, dan yang terutama adalah software ini dapat didownload secara gratis dari laman internet resminya tanpa adanya iklan maupun biaya lain-lain untuk upgrade versi.

Fitur no popup dari TinyWall versi terbaru merupakan fitur andalan yang diusung oleh TinyWall Technologies Private Limited. Munculnya pesan popup ketika mengoperasikan komputer tentu menjadi hal yang menjengkelkan bagi pengguna. Kebanyakan firewall bawaan dari sistem operasi komputer memberikan perlindungan dengan cara menampilkan pesan popup. TinyWall versi terbaru mengeliminasi munculnya pesan popup tersebut sehingga lebih nyaman untuk digunakan sebagai firewall.

Selain itu TinyWall versi terbaru juga sangat ringan (hanya 1 MB) di samping kemudahan penggunaannya. Tampilan visual yang cukup sederhana memudahkan siapa saja untuk segera terbiasa dalam menggunakan software firewall ini. Melalui jendela manajemen keamanan TinyWall, pengguna dapat menentukan program mana saja yang akan dimasukkan dalam white list maupun black list. Selain itu, compatibility issue dengan sistem operasi versi terbaru tidak menjadi masalah karena TinyWall versi terbaru ini tidak menunjukkan adanya penurunan performa sama sekali pada berbagai macam sistem operasi populer.

Download TinyWall Terbaru

Fitur berikutnya yang terpenting adalah TinyWall versi terbaru ini dapat diunduh secara gratis dari laman internet resminya. Bersama paket gratis tersebut, TinyWall memberikan layanan tanpa adanya iklan. Selain itu, software ringan yang satu ini juga tidak menyimpan biaya untuk upgrade fungsionalitas. Semuanya bisa didapatkan secara gratis dan pastinya kemanan komputer bisa dijamin.

Untuk mengoptimalkan sistem keamanan dari malware dan virus, TinyWall versi terbaru menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi sistem firewall bawaan dari sistem operasi komputer. TinyWall versi terbaru dapat diunduh secara gratis dari link di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here