Download TeamSpeak Terbaru 3.1.6

Download TeamSpeak TerbaruPublisher: TeamSpeak Systems GmbH
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: –

Semakin berkembangnya teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi juga dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang berkecimpung dalam industri software komputer. Salah satu bentuknya adalah dengan menciptakan software komukasi jarak jauh dengan berbasis panggilan video. Sebagian masyarakat masa kini memang menganggap telepon atau pesan pendek terlalu biasa, mereka menginginkan adanya komunikasi yang bisa menghubungkan secara langsung antar dua user atau lebih. Salah satu software yang mendukung hal itu adalah TeamSpeak. Software ini mempunyai fungsi agar para user yang terdiri dari client dan server bisa berkomunikasi langsung (voice chat). Mempunyai kinerja mirip seperti walkie talkie namun bisa dijalankan di PC atau laptop anda sendiri.

Kegunaan TeamSpeak

Download TeamSpeak Terbaru

Tampilan TeamSpeak

TeamSpeak diciptakan oleh para pengembang khusus yang menginginkan adanya perangkat komunikasi yang ringan namun kuat. Mereka mengembangkan software yang tidak terlalu boros dalam hal penggunaan resource dan bandwitdh, sehingga dalam hal ini aplikasi game online yang lumayan berat pun dapat dijalankan secara bersamaan. Inilah yang menjadi salah satu keunggukan dari TeamSpeak adalah memungkinkan pengguna nya saling berbicara dengan adanya koneksi Internet. Dan yang paling diuntungkan tentunya adalah para gamers itu sendiri, karena dengan aplikasi ini mereka bisa saling berkomunikasi dengan gamers lain sambil tetap menjalankan permainan.

Memainkan game berjenis FPS (first person shoot) atau pun jenis lain yang terkadang membutuhkan kerja sama tim yang bagus tentu akan lebih seru jika komputer anda mempunyai software ini. Permainan akan berlangsung layaknya perang sungguhan karena para user yang bermain dapat berkomunikasi satu sama lain.

Namun tentu saja seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini ketika dijalankan selain melibatkan client juga memerlukan adanya server. Fungsi server ini adalah sebagai pusatnya atau bisa dibilang seperti tuan rumah yang menghubungkan beberapa client atau user yang terlibat di dalamnya, jumlah client tidak dibatasi bahkan sampai mampu menangani ribuan pengguna secara simultan.

Download TeamSpeak Terbaru

Karena TeamSpeak menggunakan metode voice chat maka sewajarnya kita memang harus memiliki headset. Ketika tidak ada headset kita juga dapat menggunakan fasilitas chat box layaknya pengiriman pesan pada umumnya. Untuk mengunduh software ini kita bisa langsung ke situs resmi nya dan melakukan proses instalasi seperti biasanya. Sesuaikan dengan spesifikasi komputer anda ketika mendownload, karena akan ada pilihan 32 bit atau 64 bit.

Untuk penggunaan nya pun cukup mudah anda hanya perlu mengatur nickname atau nama untuk indentitas ke server atau user lain. Pengaturan hanya dilakukan pertama kali pada setup wizard, salah satu contohnya adalah setting untuk komunikasi. Disini anda bisa mengatur apakah akan menggunakan Voice Activation Detection (VAD) dan Push to Talk (PTT).

Comments (No)

Leave a Reply