Download Steam Terbaru 15.12.2017

Download Steam TerbaruPublisher: Valve Corporation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.4MB

Steam merupakan sebuah platform distribusi konten digital (Digital Distribution Platform) atau disebut juga Digital Rights Mangemen (DRM). Jadi Steam menyediakan layanan penjualan konten-konten digital seperti game, software, video, atau konten digital lainnya. Bagi anda penggemar game mungkin tidak asing dengan aplikasi ini. Namun jika anda belum mengetahui, setidaknya anda pasti cukup familiar dengan layanan google play, atau app store. Nah, Steam memberikan layanan yang serupa dengan kedua aplikasi tersebut. Bedanya, Steam menyediakan layanan game untuk komputer, bukan hanya smartphone.

Jual Beli Game di Steam

Download Steam Terbaru
Tampilan Steam Terbaru

Konten yang paling popoler, dan yang membuat nama Steam menjadi dikenal luas adalah konten Game. Game-game seperti Counter-Strike, Dota 2, Devil May Cry, Call Of Dutty dan masih banyak lagi merupakan contoh konten yang dijual oleh Steam. Terdapat ribuan game dan software yang bisa kita dapatkan dari Steam, dan daftar game tersebut semakin bertambah dengan semakin banyaknya pihak developer game yang mempercayakan produk mereka di Steam.

Sistem pembayaran Steam bisa dilakukan melalui Paypal, kartu kredit saja, pulsa, voucher, ataupun bank transfer. Steam tidak hanya menjual game berbayar, tapi juga menyediakan game-game yang bisa kita download secara gratis. Steam bahkan menyediakan hal non-komersial seperti game mods. Dan untuk anda pengemar game, steam juga memiliki komunitas seru yang bisa anda ikuti. Kelebihan steam antara lain:

  1. Legal
  2. Penginstallan dan penngaturan akun Steam mudah dilakukan.
  3. Pengelolaan unduhan stabil. Jika anda sedang mengunduh dan tiba-tiba koneksi mati ditengah jalan, pengunduhan akan otomatis dilanjutkan ketika koneksi internet kembali terhubung. Jadi anda tidak perlu mengulang mengunduhnya dari awal. Hal yang sama juga berlaku jika anda menutup aplikasi Steam ketika sedang melakukan unduhan.
  4. Memiliki banyak server download, sehingga anda bisa memilih server download terdekat agar unduhan lebih cepat.
  5. Memiliki layanan komunitas
  6. Memiliki layanan hardware survey, ini akan membantu para gamer untuk merancang komputer khusus game.
  7. Konten yang telah anda beli akan disimpan dalam database Steam.
  8. Ketika berganti komputer atau hardisk, Steam cukup dipindahkan ke drive lainnya, sehingga anda tidak perlu melakukan penginstallan ulang seperti software lainnya.

Download Steam Terbaru

Untuk dapat membeli game atau konten lainnya dari Steam, pertama kita perlu megunduh program aplikasi Steam, kemudian memasangnya di Laptop atau PC yang anda gunakan. Steam dapat dijalankan pada OS Windows, Mac, juga Linux. Saat pertamakali menjalankan aplikasi ini anda akan diminta untuk Login, atau membuat akun Steam baru terlebih dahulu. Setelah itu, daftar game yang tersedia di Steam akan dapat dilihat dan anda dapat melakukan teransaksi pembelian game yang anda inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here