Download Spotify Terbaru 1.0.75.483

0
156

Download Spotify TerbaruPublisher: Spotify Ltd.
OS: Windows
Lisensi: Shareware
Ukuran: 57MB

Spotify adalah salah satu dari sekian banyak jasa penyedia musik, podcast dan video streaming. Banyak dari pengguna internet adalah mereka yang bekerja di kantoran dan seringkali saat bekerja terdapat saat saat di mana anda begitu bosan, dan saking bosannya sampai merasa mengantuk. Salah satu solusinya mungkin adalah menyetel musik. Spotify adalah salah satu penyedia streaming musik yang akhir akhir ini kepopulerannya mulai menanjak. Pada awalnya Spotify dibuat pada tahun 2006 oleh sebuah tim di Spotify AB, Stockholm Swedia. Perusahaan tersebut didanai oleh Daniel Ek, mantan CTO dari Stardoll dan co-founder dari Trade Doubler. Nama perusahaan tersebut menurut Daniel Ek pada awalnya hanya sebuah kesalahan pendengaran oleh sebuah nama yang disebutkan oleh Martin Lorentzon. Meski akhirnya kemudian mereka memikirkan sebuah etimologi dari kombinasi dua kata, yakni “spot” dan “identify”.

Streaming Musik dengan Spotify

Download Spotify Terbaru
Tampilan Spotify Terbaru

Aplikasi atau software Spotify sendiri diluncurkan pada tanggal 7 Oktober 2008. Hingga Juni 2017, Spotify telah memiliki lebih dari 140 juta user atau pengguna aktif dan pada Juli 2017 terdapat lebih dari 60 juta user atau subscriber berbayar. Software atau aplikasi Spotify ini tersedia untuk berbagai platform, baik itu Windows, macOS, Linux maupun pada versi mobile pada platform android, iOS, dan Windows Phone baik itu pada smartphone atau tablet. Spotify memiliki fitur Spotify connect yang mengijinkan user atau pengguna spotify untuk mengakses akunnya dari berbagai platform tentunya dengan library dan pengaturan yang sama.

Meski anda mengakses dari platform yang berbeda, anda tetap akan dapat melihat lagu apa yang terakhir anda dengar bahkan sampai detik ke berapa anda terakhir kali meninggalkan lagu tersebut. Meski demikian, Spotify juga masih tetap menyediakan versi web player pada domainnya. Hal ini disediakan bagi para pengguna atau user yang tidak ingin mengunduh dan menginstal aplikasi aplikasi tersebut di gadget gadget milik mereka.

Fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi Spotify adalah, anda dapat mengaturnya sedemikian rupa, sehingga anda dapat memutar kembali lagu lagu yang diinginkan meski dalam keadaan offline. Namun pengecualian dilakukan untuk versi web, karena pada versi ini anda tidak dapat memutar lagu secara offline.

Download Spotify Terbaru

Pada Spotify, anda dapat mencari lagu atau musik dengan berbagai parameter, seperti artis, album, genre musik, atau bahkan label rekamannya. Para pengguna juga dapat membuat playlistnya sendiri dan membaginya pada sesama user Spotify lainnya. Selain itu, Spotify juga menyediakan fitur follow untuk menyimpan atau mengikuti artis atau playlist yang anda inginkan. Juga ada fitur Discover, yakni fitur rekomendasi yang disediakan oleh pihak Spotify agar user atau para pengguna dapat melihat rilisan baru baik itu para artis, review, maupun konser yang dikumpulkan dan ditampilkan berdasarkan history pemutaran musik masing masing user atau pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here