Download SlimDrivers Terbaru 2.3.1.0

Download AAAAAAAPublisher: Slimware Utilities
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB

JawaraFile.com – SlimDrivers merupakan salah satu perangkat lunak utilitas ( utility software ) yang dapat secara otomatis memperbarui driver komputer dengan pemindaian real-time dan teknologi cloud. Dikembangkan oleh perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Amerika Serikat bernama Slim Utilities. Seperti namanya, SlimDrivers bermanfaat untuk memperbarui serta merawat (maintenance) driver guna optimasi fungsi antara komputer, komponen sistem, dan perangkat periperal-nya seperti printer, graphic card, sound card, port USB, game controller (joy stick dan lain sebagainya), motherboard dan perangkat keras lain yang terhubung ke komputer. Dengan driver yang selalu terbarukan dan terawat ( terjaga dari corrupt atau crash ) maka fungsi perangkat peripheral menjadi lebih optimal.

Perbarui Driver PC / Laptop Anda dengan SlimDrivers

SlimDrivers memindai komputer dan mengidentifikasi driver apa saja yang di butuhkan berdasarkan perangkat peripheral yang terhubung, kemudian mengunduh driver dari cloud server lalu secara otomatis memasang driver terbaru pada komputer yang bersangkutan.

1. Cloud-Based Driver Management
Manajemen driver berbasis cloud memungkinkan perangkat lunak SlimDrivers di unduh secara efisien, ukurannya tidak sampai 2 MB, karena memang tidak berisi kumpulan driver seperti DriverPack Solution yang berukuran hingga belasan GB, sebagai gantinya Anda di haruskan terhubung ke jaringan Internet setiap kali memperbaharui driver pada komputer target.

download slimdrivers terbaru
Tampilan SlimDrivers

Itulah yang di maksud dengan “cloud-based”, kumpulan driver di simpan di pusat data online (server) yang secara dinamis terbarukan dengan driver terkini oleh pengembang dan komunitas yang mendukungnya, dengan begitu SlimDrivers benar-benar “slim” (ramping) karena tidak memerlukan ruang hard disk yang besar untuk menyimpan file driver untuk pemasangan (file installer).

2. Mengoptimasi Komputer Anda
Dengan driver yang selalu terbarukan, perangkat keras yang terhubung ke komputer ( termasuk perangkat peripheral ) akan terdeteksi secara maksimal sehingga dapat bekerja secara optimal, beberapa perangkat keras tidak terdeteksi sama sekali oleh sistem operasi tertentu ( biasanya sistem operasi lawas seperti Windows XP atau versi sebelumnya ) atau mungkin fungsinya tidak maksimal dengan built-in drivers sistem operasi sehingga membutuhkan driver yang terbaru.

3. Pengendalian yang lebih baik
Dengan SlimDrivers, Anda dapat memindai driver usang ( belum di perbarui ) dan memasang driver terbaru, Anda juga dapat memindai driver rusak dan memperbaikinya dengan mudah, hal tersebut akan sangat berguna untuk Anda yang menghendaki kinerja suatu perangkat keras misalnya game controller (seperti joy stick) selalu optimal untuk mendukung aktifitas Anda.

4. Perbaikan cepat dari masalah yang berhubungan dengan driver
SlimDrivers memiliki fitur real-time driver scanner yang dapat mendeteksi adanya kesalahan ( error ) pada driver di komputer Anda, dan secara otomatis memperbarui dan memasang driver pengganti untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

5. Teknologi baru untuk memaksimalkan efisiensi
Anda tidak perlu mengunduh driver yang tidak di butuhkan oleh komputer yang bersangkutan, cukup driver terbaru yang memang cocok untuk perangkat keras pada komputer Anda, sangat efisien. Selain itu setiap sistem operasi ( khususnya Windows ) biasanya di lengkapi dengan perangkat lunak built-in yang berfungsi untuk mendeteksi adanya pembaruan, SlimDrivers mengkoordinasikan hasil pemindaian dengan Windows Device Manager, Windows System Manager dan Windows Update Online, sehingga efisiensi benar-benar maksimal.

Download SlimDrivers Terbaru

Dengan menggunakan teknologi berbasis cloud, SlimDrivers membuat komputer Anda selalu mendapatkan driver terbaru yang sesuai dengan perangkat keras yang ada tanpa perlu secara manual mengunduh dari berbagai situs web penyedia driver. Download SlimDrivers terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here