Download QuickTime Player Terbaru 7.79.80.95

Download QuickTime Player TerbaruPublisher: Apple Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 40MB

QuickTime player merupakan sebuah pemutar video yang memiliki tampilan yang kecil dan menarik. Perangkat lunak pemutar video ini dikembangkan oleh Apple dan dirilis tahun 1991. Pemutar ini hampir memutar semua format film dan merupakan satu-satunya permutar video yang memutarkan format miliki Apple .mov. Tidak hanya memutar, QuickTime player juga dapat merekam, mengedit dan membagikan file audio dan video di Mac. Berikut fitur-fitur yang bisa anda dapatkan dari QuickTime player:

1. Putar Berbagai Format Video dengan Mudah

Download QuickTime Player Terbaru

Tampilan QuickTime Player

Anda bisa menggunakan fitur ini untuk memutar video dalam berbagai format video. Dalam fitur ini selain memainkan video, anda juga dapat menjeda, memutar balik, mempercepat video dan menyesuaikan volume. Anda juga dapat menggeser pada garis waktu yang ditampilkan, sehingga anda dapat mundur atau maju dengan cepat atau sesuai dengan waktu. Selain itu, anda juga dapat memutarnya dengan layar penuh, memutarnya menggunakan layar terpisah dan juga melakukannya pada perangkat Apple TV dari QuickTime player.

2. Rekam Apapun dengan Mudah

Selain memutar video seperti kebanyakan pemutar video yang lain. QuickTime player juga memungkinkan anda untuk melakukan perekaman dari kamera, layar dan juga audio pada semua perangkat Apple. Terdapat pilihan pada menu rekam seperti kamera HD layar atau internal, mikrofon eksternal atau perangkat dan juga pilihan kualitas tinggi atau maksimum. Selain itu, fitur ini dapat merekam hanya audio atau hanya layar. Sehingga memudahkan Anda untuk melakukan perekaman sesuai kebutuhan Anda.

3. Fitur Edit Video yang Lengkap

QuickTime player menyediakan fitu untuk mengedit video. Fitur ini memungkinkan anda untuk memotong, menempel, menyalin, menghapus dan juga membalik atau memutar. Dengan fitur edit yang cukup lengkap memudahkan anda untuk mengedit video sesuai yang anda butuhkan.

Gunakan kontrol yang sesuai anda butuhkan untuk mengedit video anda. Anda bisa mengedit video dengan tampilan video sesuai dengan garis waktunya, sehingga akan memudahkan anda untuk memotong, menyalin, menghapus ataupun memutar balik video yang anda edit.

4. Berbagi Video di Berbagai Sosial Media

Setelah menyimpan video, anda dapat membagikan video anda melalui beberapa metode. Anda bisa membagikannya menggunakan Mail, Pesan, AirDrop dan metode lainnya. Anda juga dapat langsung membagikan video anda ke beberapa sosial media, seperti Facebook, Flickr dan juga YouTube. Sehingga memudahkan anda untuk langsung membagikan video yang anda buat atau yang anda putar.

Download QuickTime Player Terbaru

Dalam QuickTime player anda juga dapat menggunakan teks atau subtitle. Cukup tekan gelembung pada kanan bawah di kontrol pemutaran video. Anda juga dapat mengatur prefensi teks sesuai yang anda inginkan. Sehingga anda bisa menggunakan teks dan subtitle sesuai keinginan anda dari ukuran dan gaya tulisan. QuickTime player sendiri sebenanya memiliki format khusus buatan Apple yaitu QuickTime atau .mov. Format ini juga mendukung beberapa sistem operasi seperti Windows 7/ Vista/ XP dan Mac Os.

Comments (No)

Leave a Reply