Download Psiphon Terbaru 3 Build 131

Download Psiphon TerbaruPublisher: Psiphon Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB

JawaraFile.com – Psiphon merupakan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menghindari sensor internet. Psiphon menggunakan kombinasi teknologi komunikasi yang aman seperti VPN, SSH, dan HTTP Proxy sehingga membuatnya efektif dan aman dalam mengakses situs atau konten yang diblokir pihak tertentu. Awalnya Psiphon dirancang khusus untuk mendukung pengguna Internet di negara-negara yang dianggap “musuh Internet”. Basis kode dikembangkan dan dikelola oleh Psiphon, Inc. yang mengoperasikan sistem dan teknologi yang dirancang untuk membantu pengguna Internet untuk secara aman melewati sistem penyaringan konten yang digunakan oleh pemerintah untuk menerapkan penyensoran terhadap Internet pada negara tersebut. Namun saat ini, siapapun dapat menggunakan Psiphon dan mengembangkannya secara bebas.

Kegunaan Psiphon

Download Psiphon Terbaru

Tampilan Psiphon

Tahukah Anda bahwa mengakses jaringan melalui server (seperti proxy) yang berada diluar negeri sangat beresiko terhadap ancaman cybercrime? Informasi penting yang Anda masukkan melalui form pada suatu situs web (detail login, transaksi perbankan, atau informasi lain) mungkin dapat dilihat oleh pengelola server tersebut, atau file yang Anda download mungkin telah tersisipi malware yang dapat menginfeksi sistem lokal Anda, namun hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda menggunakan Psiphon.

Jalur komunikasi yang digunakan oleh Psiphon adalah jalur yang aman seperti Virtual Private Network (VPN), Secure Shell (SSH) bahkan HTTP Proxy hingga HTTPS Proxy. Dengan begitu setiap aktivitas Anda di Internet, Anda akan tetap terlindungi dari resiko yang timbul atas koneksi tersebut terutama resiko cybercrime yang modusnya semakin berkembang.

Meskipun bersifat open source, basis kode dari perangkat lunak Psiphon ini dikembangkan dan dikelola langsung oleh Psiphon, Inc. hal tersebut menjadikan keunggulan dan keuntungan tersendiri bagi pengguna diantaranya keamanan perangkat lunak yang selalu terjaga dari modifikasi “pihak ketiga”, Anda mungkin bisa membuat perangkat lunak sendiri berbasis pada layanan Psiphon, namun perangkat lunak tersebut hanyalah antarmuka yang menjembatani pengguna dengan layanan Psiphon (dari server resminya).

Runtime tunneling system berbasis cloud, adalah istilah yang cocok disematkan pada cara kerja Pshiphon, Anda sebagai pengguna tidak perlu menentukan Anda akan menggunakan proxy server dari negara mana (walaupun bisa juga Anda pulih secara manual) serta tidak perlu menentukan IP Address dan port yang harus Anda gunakan, karena Pshiphon menerapkan manajemen terpusat dengan ribuan proxy server yang akan dipilihkan sesuai dengan letak geografis dan performa server.

Download Psiphon Terbaru

Perlu diingat bahwa tidak semua konten yang diblokir oleh provider atau pemerintah layak untuk diakses, beberapa konten yang “tidak pantas” berdasarkan berbagai sudut pandang memang sebaiknya diblokir agar tidak diakses, namun prinsip “freedom of information” membuat penggunaan perangkat lunak untuk menghindari sensor Internet menjadi sangat penting dan Psiphon menawarkan layanan yang aman dan gratis untuk menghindari sensor tersebut, tentunya Anda harus menggunakan perangkat lunak ini dengan penuh tanggung jawab. Download Psiphon terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply