Download PrimoPDF Terbaru 5.1.0.2

download primopdf terbaruPublisher: Nitro Software, Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB

JawaraFile.com – PrimoPDF adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengkonversi file documen word ke file PDF. PDF adalah sebuah file yang berbentuk seperti buku dan lebih mudah dibaca ketimbang membacanya langsung Microsoft Word. Terdapat dua versi PrimoPDF, yang pertama adalah PrimoPDF gratis dan juga ada yang berbayar. PrimoPDF sendiri dirilis pada tahun 2010 oleh Nitro Software. PrimoPDF mendukung sistem operasi Windows. PrimoPDF juga disebut sebagai software virtual printer atau printer digital. Dengan adanya PrimoPDF ini, anda dapat membuat file PDF dengan mudah dan cepat.

Kegunaan PrimoPDF

download primopdf terbaru

Terdapat beberapa fitur yang dihadirkan oleh PrimoPDF ini. Fitur yang pertama adalah, PrimoPDF dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Misalnya jika anda ingin menggabungkan beberapa dokumen PDF menjadi satu, anda bisa menggunakan aplikasi ini. PrimoPDF juga memberi fitur keamanan pada file PDF anda. Anda dapat memberi password pada file PDF yang telah dibuat. Enkripsi yang dilakukan PrimoPDF ini sangat kuat dengan sistem Password-based PDF Security.

Berbeda halnya dengan PrimoPDF gratis, PrimoPDF berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap dan canggih. Banyak perusahaan – perusahaan besar yang menggunakan PrimoPDF berbayar ini. Perbedaan pertamanya adalah dari fitur mengkonversi file PDF ke dalam format Word. Jadi, file PDF anda dapat diubah dengan mudah ke format Word menggunakan aplikasi ini. PrimoPDF berbayar bisa digunakan juga sebagai PDF Editor. Anda bisa mengubah atau mengedit file PDF langsung dari aplikasi ini dengan mudah dan simpel. Tidak perlu lagi mengubah file tersebut ke dalam format Word.

Download PrimoPDF Terbaru

Menginstall PrimoPDF ini anda membutuhkan Microsoft .NET Framework 2.0. Setelah mendownload Microsoft .NET Framework 2.0 dan menginstallnya di laptop atau PC anda. Anda bisa download PrimoPDF terbaru melalui link dibawah ini sekaligus anda bisa mencobanya secara gratis.

5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here