Download PowerISO Terbaru 7.5 (Update 2020)

Download PowerISO TerbaruPublisher: Power Software Ltd.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB


JawaraFile.com – PowerISO adalah perangkat lunak archive manager yang dapat membuat, menambahkan, menghapus, dan me-rename serta merubah informasi pada data dalam file ISO dan file image disc lain yang didukung. PowerISO juga dapat membuat file bootable ISO dengan menambahkan “boot information” pada file ISO tersebut, Anda juga dapat meng-ekstrak “boot information” dari suatu file ISO untuk ditambahkan ke file ISO lain yang relevan apabila diperlukan. PowerISO mendukung ISO9660, Joliet dan UDF file system serta mendukung nama file unicode. PowerISO dapat mendeteksi secara otomatis image dari berbagai varian CD / DVD atau BD serta medukung file disc image lain seperti MDF / MDS, BIN / CUE, DAA, UIF, IMG, CDI, CIF, DMG (Platform Apple), ASHDISC, BWI / B5I, LCD, P01, PDI, GI, FCD, VCD, C2D, NRG, NCD, PXI, BIF dan masih banyak lagi. File-file tersebut tentunya didukung oleh PowerISO untuk dibuka (dilihat isinya), diekstrak, atau bahkan langsung dijalankan dari dalam file tersebut (data akan diekstrak ke folder temporary).

Download PowerISO Terbaru 7.5 (Update 2020)

Kegunaan PowerISO

Power iso 7.5 free downloadPowerISO dapat mem-burning file disc image, file dan folder langsung ke dalam CD-R, CD-RW, DVD+RW, DVD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD+R, DVD-R DL, BD-R DL, BD-RE, DVD+R DL, BD-R, dan BD-RE DL. Selain itu PowerISO juga dapat mem-burning file Audio MP3, WMA, APE, FLAC, dan WAV menjadi Audio CD serta berbagai file Video menjadi Video CD (VCD). Untuk media yang re-writeable, PowerISO mendukung dua mode penghapusan (Full dan Quick) masing-masing dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

PowerISO mampu menyajikan hingga 23 virtual optical disc drive. Virtual optical disc drive adalah perangkat pembaca disc seperti CD-ROM atau DVD-ROM yang umumnya terpasang secara built-in pada laptop atau komputer desktop, jumlahnya tentu saja cukup satu, walupun pada komputer desktop dapat dipasangi hingga 4 optical disc drive namun hal tersebut tidaklah efisien, PowerISO menawarkan fitur menarik yakni Virtual Drive Manager yang dapat menyajikan hingga 23 virtual drive. Anda dapat me-mount (memasang) file ISO atau file disc image dalam format lain yang di dukung ke virtual drive tersebut, kemudian mengaksesnya layaknya keping disc pada optical disc drive yang sesungguhnya.

Selain itu, bila Anda membutuhkan perangkat lunak untuk membuat bootable USB drive, PowerISO menawarkan fitur Create bootable USB drive yang mendukung sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8/8.1 (Windows 10 juga di dukung namun belum dicantumkan dalam dokumentasi resmi), Anda dapat memuat file image disc dalam berbagai format yang didukung yang berisi file instalasi sistem operasi Windows, dan tentunya file image disc yang digunakan harus “bootable”.

Rekomendasi Software:

Feature Software PowerISO Terbaru v7.5

  • Simple, beautiful and user friendly interface
  • Build, edit, extract, and types of commonly used and wanted operations for images
  • The search functionality in the image
  • Ability to convert audio CDs and burn them
  • Making flash memory with boot option for Windows installation
  • Supports common image formats
  • Ability to trim, split, and reduce the size of the ISO images
  • Ability to enable 1 to 23 virtual drives
  • Has both 32-bit and 64-bit versions
  • Super fast performance when making images

Download PowerISO Terbaru

Masih banyak fitur PowerISO yang akan sangat bermanfaat untuk Anda, seperti fitur untuk membuat file image dari USB Drive (untuk backup), ripping Audio CD, membuat checksum dengan jenis MD5 atau CRC32, memperkecil ukuran file image dengan mengkompresinya menjadi file DAA (Direct Archive Image) terkompresi dan masih banyak lagi. Download PowerISO terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Download PowerISO 7.5 (32bit) | 4MB

Download PowerISO 7.5 (64bit) | 4MB

Cara Install Aplikasi Power ISO Full Crack

  1. Download power iso full version
  2. Matikan antivirus sebelum extract file rar
  3. Extract menggunakan Winrar v5.8 yang paling baru
  4. Jalankan file setup.exe
  5. Registrasi program dengan keygen.exe (serial number)
  6. Enjoy sobat!
Sending
User Review
0 (0 votes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here