Download Pinnacle Studio Terbaru 21.5

Download Pinnacle Studio TerbaruPublisher: Corel Corporation
OS: Windows
Lisensi: Commercial
Ukuran: 1GB

JawaraFile.com – Pinnacle Studio adalah suatu aplikasi atau software yang dapat anda gunakan untuk mengedit dan atau memodifikasi video. Di era ini, semua hal dapat anda lakukan dengan teknologi. Segala alat teknologi beserta inovasinya kini dapat dengan mudah anda temukan. Hampir semua kegiatan dapat anda lakukan dengan berbagai alat alat teknologi tersebut, termasuk di dalamnya adalah perekaman video. Jika dahulu anda merekam video menggunakan kamera tangan atau handycam, sekarang anda dapat merekam momen dalam bentuk video hanya dengan bermodalkan kamera pada smartphone. Anda bahkan dapat memodifikasi video video itu sehingga dapat menampilkan gambar yang lebih apik dan enak dipandang mata. Anda dapat memodifikasi dan mengedit video dengan menggunakan aplikasi khusus yang memang diperuntukkan bagi penggiat seni gambar gerak atau video. Salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk alternatif adalah aplikasi bernama Pinnacle Studio.

Kegunaan Pinnacle Studio

Download Pinnacle Studio Terbaru
Tampilan Pinnacle Studio

Aplikasi Pinnacle Studio merupakan suatu aplikasi atau software yang bergerak di bidang editing. Aplikasi ini pertama kali dibuat dan dikembangkan oleh suatu perusahaan pengembang software bernama Pinnacle Systems namun akhirnya diakuisisi oleh Avid dan kemudian diakuisisi oleh Corel pada tahun 2012 hingga sekarang.

Sebagai aplikasi editing video, aplikasi Pinnacle Studio ini memiliki tampilan antar muka yang mirip dengan aplikasi editing video sejenis sehingga akan mudah dioperasikan oleh penggunanya. Tampilan aplikasi ini terbagi menjadi 2 bagian. Bagian atas berisikan tampilan video yang telah digabungkan, sementara bagian bawah akan menampilkan layer layer yang dibentuk serupa timeline. Pada bagian bawah inilah anda dapat melakukan proses editing dan modifikasi video.

Selain itu, ada pula fitur lain yang juga tak kalah menariknya. Fitur ini bernama Split Screen Video. Pada fitur ini, anda akan dimungkinkan untuk memilih template di mana anda dapat meletakkan beberapa video dalam satu tampilan karena dalam tampilan tersebut tersedia lebih dari satu frame sehingga anda dapat menggabungkan beberapa video untuk kemudian menyajikannya dalam satu video utuh yang pasti akan lebih menarik ditonton.

Kemudian ada juga fitur Selective Color. Pada fitur ini, anda akan dapat memberikan fokus pada satu perbedaan tertentu yang ingin anda tonjolkan pada video. Anda juga dapat menyematkan atau mempertajam gambar maupun warna dari objek tersebut sehingga objek tersebut benar benar menjadi pusat perhatian pada frame dalam video tersebut.

Download Pinnacle Studio Terbaru

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik lain seperti fitur editing untuk video 360 yang memang telah didukung oleh aplikasi ini, kemudian memberikan berbagai efek menarik pada video, dan tentu juga ada fitur Wide Angle Correction yang akan memastikan gambar atau video hasil kamera wide angle anda menjadi lebih akurat. Download Pinnacle Studio terbaru dan gratis (online installer) melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here