Download PhotoScape Terbaru 3.7

download photoscape terbaruPublisher: Mooii Tech
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB

JawaraFile.com – PhotoScape adalah perangkat lunak pengolah gambar yang dikembangkan oleh perusahaan asal Korea, MOOII Tech. Hingga saat ini, PhotoScape sudah merilis versi 3.7 yang dapat dipasang pada komputer dengan sistem operasi Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10, PhotoScape versi 3.4 masih tersedia untuk dipasang pada komputer dengan sistem operasi Windows 98 atau Windows ME meskipun saya tidak yakin masih ada yang menggunakan sistem operasi tersebut. Untuk Anda yang menggunakan komputer dengan sistem operasi salah satu dari distro Linux, Anda dapat mencoba memasang PhotoScape pada komputer tersebut dengan bantuan Wine atau semacamnya (seperti PlayOnLinux), karena hingga saat ini MOOII Tech belum menyediakan PhotoScape untuk sistem operasi Linux.

PhotoScape: Photo Editor Paling Ringan

Saat ini MOOII Tech sudah mulai melirik para pengguna MacOS agar dapat menikmati segala kelebihan yang ditawarkan oleh PhotoScape, hal tersebut di buktikan dengan hadirnya PhotoScape X yang merupakan perangkat lunak PhotoScape untuk sistem operasi MacOS Mavericks 10.9, Yosemite 10.10, El Capitan 10.11, dan Sierra 10.12.

download photoscape terbaru

Tampilan PhotoScape

PhotoScape X juga tersedia untuk sistem operasi Microsoft Windows 10 64-bit versi 1607 (cek versi Windows yang Anda gunakan dengan menekan tombol WinKey+R -> ketik “winver” tanpa tanda kutip -> tekan tombol Enter).

PhotoScape menawarkan banyak fitur dengan hasil pengolahan yang setara dengan perangkat lunak professional, namun bagian terbaiknya adalah perangkat lunak ini gratis (freeware), Anda dapat mengunduhnya di tombol download dibawah. Fungsi dari Photoscape bisa anda lihat dibawah:

  1. Viewer, melihat foto dalam folder dan menampilkannya sebagai slideshow.
  2. Editor, merubah ukuran foto, mengatur kecerahan dan warna foto, white balance, backlight correction, bingkai, balloons (teks seperti di komik), mosaic mode, menambahkan teks, membuat gambar, cropping (memotong gambar), filters, penghilang red eye, blooming, paint brush, clone stamp, dan effect brush.
  3. Batch Editor, mengubah beberapa foto sekaligus.
  4. Page, menggabungkan beberapa foto pada halaman bingkai untuk membuat satu foto gabungan.
  5. Combine, sama dengan fitur ‘Page’, fitur ‘combine’ ini dapat digunakan untuk menggabungkan banyak foto secara vertikal atau horizontal untuk membuat satu foto hasil gabungan.
  6. Animated GIF, menggunakan beberapa foto untuk membuat gambar bergerak.
  7. Print, mencetak foto dengan beberapa pengaturan yang berguna.
  8. Splitter, memotong foto menjadi beberapa bagian untuk mengambil bagian yang diinginkan saja atau menghilangkan bagian yang tidak diinginkan.
  9. Screen Capture, fungsinya sama seperti perangkat lunak built-in pada Windows (7, 8/8.1, dan 10) yang bernama ‘Snipping Tool’ yaitu menangkap gambar layar (screenshot) dan menyimpannya.
  10. Color Picker, memperbesar gambar, mencari dan memilih warna.
  11. Rename, merubah nama beberapa file foto sekaligus.
  12. Raw Converter, menkonversi RAW ke JPG.
  13. Paper Print, mencetak garis, grafik, musik dan kalender.
  14. Face Search, menemukan wajah yang sama melalui Internet.

Download PhotoScape Terbaru

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa PhotoScape ini sangat cocok digunakan untuk keperluan editing ringan, seperti menambahkan bingkai, memberi teks, memberi ikon dan lain sebagainya. Download PhotoScape terbaru dengan cara klik link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply