Download PhotoFiltre Studio Terbaru 10.12.1

Download PhotoFiltre Studio TerbaruPublisher: Antonio Da Cruz
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB

PhotoFiltre Studio merupakan sebuah program aplikasi editing foto yang dapat dijalankan pada komputer dengan sistem operasi Windows Xp keatas. Dengan photo filter, anda dapat memperbaiki dan memodifikasi foto agar tampak lebih menarik. PhotoFiltre Studio memiliki tampilan yang simple dan mudah digunakan, ukurannya pun ringan. Sehingga progam ini cocok digunakan oleh anda yang mencari alternatif pengganti photoshop. PhotoFiltre Studio memiliki berbagai macam fitur editing foto yang memungkinkan anda untuk dapat menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan anda. Pada sisi bagian kanan jendela PhotoFiltre Studio anda akan menemukan fitur shape, gambar, serta palet warna. Sedangkan bebagai fitur pengeditan dan modifikasi gambar yang anda perlukan akan anda temukan pada sisi atas.

Fitur PhotoFiltre Studio

Download PhotoFiltre Studio Terbaru
Tampilan PhotoFiltre Studio Terbaru
  1. Filters: untuk menyesuaikan beberapa pengaturan standar foto seperti brightness, contrast, dyed, saturation, serta gamma correction. Anda juga bisa mendapatkan beberapa filter artistic seperti watercolor, pastels, Indian ink, pointillism, dan puzzle effect.
  2. Vectorial selections: untuk melakukan efek vektor pada foto, misalnya efek bentuk rectangle, ellipse, triangle, rhombus, atau rounded rectangle. Anda juga bisa memberikan efek vektor secara manual dengan memanfaatkan lasso and polygon.
  3. Brushes: photo fFiltre menyediakan berbagai berbentuk kuas, seperti: round and square, oblique line, atau custom shapes dengan berbagai ukuran. Juga memberikan layanan efek gradasi warna, 3D, pastel, crayon, dkk.
  4. Layers: setiap gambar pada PhotoFiltre Studio memiliki layers independen. Dapat menangani jenis layer: Bitmap, Text, Settings, dan Color.
  5. Automatic Stoke and Fill option: membuat bentuk vektor yang secara otomatis berwarna. Misalnya untuk membuat bagan organisasi.
  6. Erase Tool: untuk membuat daerah yang dipilih menjadi transparan (dihapus). Bentuknya seperti kuas yang dapat disapukan pada bidang foto secara manual.
  7. Automatic Transparent Gradient tool: untuk membuat bagian gradien transparan pada foto secara otomatis. Misalnya efek foto semakin ke sisi, semakin kabur atau transparan.
  8. Red Eye correction: untuk menghilangkan efek red eye (mata merah) yang seringkali tertangkap kamera.
  9. Animated-GIF generator: untuk membuat animasi gif (gambar bergerak).
  10. PhotoMasque module: membuat efek kontur dan transparasi pada foto.
  11. Icon export: untuk membuat icon dengan ukuran 32×32, 48×48 dan 64×64
  12. Add, Subtract selection: untuk mengurangi atau menambahkan bagian yang dipilih dengan menekan tombol Ctrl atau Alt pada keyboard.
  13. Image Exproler: toolbar yang menyediakan akses cepat ke folder yang ditentukan.

Download PhotoFiltre Studio Terbaru

PhotoFiltre Studio memiliki berbagai fitur yang tidak kalah canggih dengan yang dimiliki photoshop. Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki dan memodifikasi foto seperti yang anda inginkan. Anda bisa mendownload PhotoFiltre Studio secara gratis melalui link dibawah:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here