Download Paragon Partiton Manager Terbaru 10.1.21.236

Download Paragon Partiton Manager TerbaruPublisher: Paragon Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 41MB


JawaraFile.com – Apabila Anda memiliki kapasitas harddisk yang cukup besar dan memiliki berbagai jenis file di dalamnya, pasti akan cukup membingungkan ketika sedang mencari sebuah file di antara banyaknya file. Maka dari itu, Anda membutuhkan sebuah partisi manager untuk untuk mengelola dan membagi harddisk menjadi beberapa bagian atau partisi. Dengan begitu, proses akses file akan lebih cepat dan tentunya akan menghemat waktu Anda.

Dengan adanya partisi, Anda dapat memasukkan file berdasarkan jenisnya, misalnya untuk menyimpan sistem operasi, menyimpan dokumen penting, atau sekadar hiburan. Selain itu, sistem partisi ini juga akan melindungi file Anda apabila terdapat sistem operasi yang bermasalah, misalnya terkena virus. Resiko kehilangan data mungkin ada, tetapi dengan membuat partisi Anda memiliki banyak cara untuk menyimpan cadangan file. Dan salah satu software yang dapat Anda manfaatkan andalah Paragon Partition Manager.

Kegunaan Paragon Partiton Manager

Paragon Partition Manager adalah sebuah software partisi yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengelola partisi harddisk, baik itu membuat, mengubah format, mengubah ukuran, menghapus, menyembunyikan, menyalin, dan mengelola free space.

Download Paragon Partiton Manager

Tampilan Paragon Partition Manager

Fungsi partisi yang dimiliki software ini cukup fleksibel dan dapat mengoptimalkan pengelolaan komputer Anda. Dengan menggunakan Paragon Partition Manager, Anda tidak perlu khawatir kehilangan data saat memindahkan seluruh konten harddisk ke harddisk yang lain karena Paragon Partition Manager dapat dikatakan aman dari hal tersebut.

Software Paragon Partition Manager menawarkan lima fitur utama, yaitu sebagai berikut :

  1. Partitioning, fitur yang membantu Anda dalam membuat, menghapus, mengubah ukuran, dan menyatukan partisi.
  1. Copying and Migrating, membantu mengoptimalkan kinerja file sistem saat memindah isi harddisk lama ke harddisk baru.
  1. Mac Relater Operation, membantu mengelola ruang kosong pada Mac OS X dan Microsoft Windows
  1. Back Up dan Restore, memungkinkan Anda melakukan back up data-data penting dan merestore file dengan mudah dan cepat
  1. Boot Management, fitur yang dikhususkan untuk melakukan manajemen saat proses booting.

Selain beberapa fitur menarik di atas, Paragon Partition Manager juga memiliki tampilan interface yang user friendly, sangat mirip seperti tampilan Windows 8, sehingga memudahkan pengguna dalam memilih options yang ada. Kelebihan lainnya adalah mampu mengubah partisi MBR menjadi GPT atau sebaliknya. Paragon Partition Manager kini sudah kompatibel dengan Windows 10.

Download Paragon Partiton Manager

Paragon Partition Manager memiliki beberapa versi, ada yang disediakan secara gratis ada pula yang berbayar.

Apabila Anda ingin mengoptimalkan penggunaan data pada komputer dengan seefektif dan seefisien mungkin, maka kuncinya Anda perlu memanajemen  kapasitas harddisk pada komputer Anda. Dan Paragon Partition Manager dapat Anda andalkan untuk meningkatkan kinerja komputer dengan mengoptimalkan kapasitas harddisk Anda. Download Paragon Partiton Manager melalui link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply