Download Norton Antivirus Terbaru 22.10.1.10

Download Norton Antivirus TerbaruPublisher: Symantec Corporation
OS: Windows
Lisensi: Free Trial
Ukuran: 109MB

Norton Antivirus adalah software anti-malware yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Symantec sejak tahun 1991, yang merupakan bagian dari produk computer security Norton. Software ini dikembangkan untuk bisa berjalan di dua Operating System (OS) yang populer digunakan user, yaitu Windows dan MacOS. Versi Norton Antivirus berkembang dari tahun ke tahun. Pada tahun 2006 hingga 2008, software ini telah mendukung untuk digunakan pada sistem operasi Windows 7. Sedangkan pertama kali mendukung untuk digunakan pada sistem operasi MacOS mulai versi 2012. Pada tahun 2015 versi Norton Antivirus sempat dihentikan untuk sesaat dan digantikan dengan produk Norton Security. Kini Norton Antivirus versi terbaru merupakan salah satu anti virus yang cukup handal dan banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia.

Tampilan Norton Antivirus

Download Norton Antivirus Terbaru
Tampilan Norton Antivirus Terbaru

Norton Antivirus mempunyai tampilan antar muka yang sederhana dengan penempatan menu-menu pada dashboard yang mudah untuk dipahami dan dioperasikan. Software ini memberikan perlindungan yang baik ketika kita mengakses konten-konten di laman internet seperti email, instant messenger, serta perlindungan dari serangan laman phising yang bisa membahayakan data pribadi Anda.

Selain itu, antivirus ini juga memberikan perlindungan setiap kali Anda mengakses USB drive, dimana pada beberapa tahun belakangan media simpan ini banyak digunakan sebagai sarana untuk menyebarkan virus karena kemampuan akses bootable-nya. Norton juga menyediakan fasilitas untuk membuat CD/DVD system repair untuk membuat backup sistem operasi yang kita gunakan sehingga jika terjadi error pada sistem operasi yang kita gunakan, kita dapat melakukan reimaging.

Fitur menarik lainnya dari Norton Antivirus berkaitan dengan kemampuan scanning dan detection-nya adalah opsi untuk mengaktifkan silent mode, yaitu mode yang digunakan pada saat Anda menggunakan PC maupun laptop Anda untuk aktivitas program dengan konsumsi memori yang tinggi seperti misalnya untuk bermain game. Dengan mengaktifkan mode tersebut maka Norton akan menunda semua aktivitas scanning dan detection sehingga memory bisa dialokasikan sepenuhnya pada program yang sedang Anda jalankan.

Download Norton Antivirus Terbaru

Norton Antivirus juga dibekali dengan fitur untuk mengatur privacy dan protection akun-akun Anda. Dengan menggunakan software ini Anda dapat menyimpan semua password akun online Anda seperti akun email, social media, dan bank di dalam sistem pengamanan tunggal yang disediakan Norton. Dengan demikian jika ada hacker yang berusaha mencuri data akun Anda, maka data password yang akan didapatkan oleh hacker tersebut adalah data password manager Norton itu sendiri sehingga tidak berguna bagi hacker tersebut.

Untuk perlindungan penggunaan internet bagi anak, Norton Antivirus sendiri tidak menyediakan fasilitas tersebut. Namun jika Anda ingin melindungi penggunaan internet dari anak Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan produk Norton’s Parental Control yang merupakan produk terpisah dari Norton Anti-Virus, yang secara spesifik berfungsi sebagai perlindungan akses internet bagi anak Anda di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here