Antivirus

Download Norton AntiVirus Terbaru 22.19.8.65

Publisher: Symantec
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB


Download Norton AntiVirus Terbaru

Banyak pengguna yang mencari informasi seputar download norton AntiVirus terbaru mengingat software anti-malware dari Symantec ini sudah dipercaya sejak tahun 1991 sebagai benteng pertahanan perangkat dari berbagai serangan. Tak terkecuali Kamu yang mungkin saat ini juga sedang memastikan bahwa aplikasimu tersebut update atau tidak.

Mengenal Norton AntiVirus

Aplikasi yang menjadi bagian dari computer security Norton ini merupakan anti-malware untuk Windows maupun MacOS. Produk yang dulunya bernama Norton Antivirus ini sudah menjadi salah satu aplikasi anti virus andalan serta banyak digunakan para pengguna komputer di dunia. Tidak salah jika Kamu juga mempercayakan keamanan OS perangkatmu kepada aplikasi yang satu ini.

Download Norton AntiVirus

Fitur Norton AntiVirus

Beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh Norton AntiVirus diantaranya adalah;

  • Fitur Insight; fitur untuk perlindungan unduhan crowdsourced yang memanfaatkan pengalaman kolektif dari jutaan pengguna untuk mengidentifikasi file yang aman sehingga proses pemindaian menjadi lebih cepat cukup dengan memeriksa file yang dicurigai sistem.
  • Fitur LiveUpdate; yaitu kemampuan untuk memperbarui program secara otomatis untuk memastikan pengguna menggunakan versi terbaru. Pembaruan, baik program dan definisi virus, berjalan di latar belakang dimana file lama yang digunakan program juga akan dihapus.
  • Fitur Norton Family; apabila Kaumu berlangganan paket Norton Security Premium, maka Kamu berhak menggunakan Norton Family untuk menerapkan kontrol orang tua meliputi filter untuk akses ke situs web dengan kategori tertentu, membatasi durasi penggunaan internet hingga menjadwalkan waktu-waktu untuk browsing.
  • Fitur Pencadangan Otomatis; program ini juga menawarkan pencadangan file otomatis ke sistem penyimpanan cloud terenkripsi. Proses backup file maupun folder sesuai pilihan pengguna ini berjalan pada saat komputer dalam status idle. Kapasitas yang ditawarkan adalah sebesar 25GB.
  • Fitur Pemblokiran Spam; kemampuan firewall dua arah Norton juga mencegah rootkit maupun virus lainnya untuk mengirim email spam. Fitur ini juga mengirim notifikasi lampiran email yang dicurigasi sebagai virus, phishing dan lain sebagainya.
  • Antivirus ini menawarkan perlindungan terhadap USB drive, membuat backup OS menggunakan CD/DVD.
  • Fitur Scanning and Detection untuk mengaktifkan silent mode untuk mengalokasikan lebih banyak memori untuk tugas yang diprioritaskan.
  • Fitur Privacy and Protection terhadap akun-akun online seperti email, social media hingga bank ke sistem pengamanan tunggal. Dan masih banyak lagi.

Kelebihan Norton AntiVirus

Beberapa kelebihan yang mungkin bisa Kamu rasakan dari program ini diantaranya;

Penggunaan yang mudah karena program ini menggunakan UI yang modern dan intuitif sehingga pengguna tidak akan kesulitan untuk mempelajari dan menggunakan berbagai fungsi dan fitur dari aplikasi ini.

Dukungan yang solid dimana ada banyak situs yang menyediakan berbagai dukungan ang penting bagi setiap pengguna. Dari sini, Kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi komprehensif terkait program ini. Selain  berbagai macam tutorial, ada pula dukungan chat 24 jam yang segera membantu mengatasi berbagai masalah yang Kamu alami.

Program ini juga dikenal sebagai salah satu antivirus yang ringan dengan penggunaan sekitar 9,9 MB dengan kecepatan scan hingga 36,3 MB/s.

Cara Install Norton AntiVirus

Untuk menggunakan Norton AntiVirus, cara yang dilakukan pun terbilang sangat mudah yaitu;

  1. Kamu cukup masukkan CD ke komputer lalu klik install.
  2. Selanjutnya Kamu akan diminta untuk menginput product key.
  3. Setelah input selesai itu, maka proses instalasi akan berjalan selama beberapa menit
  4. Berbagai komponen sistem, termasuk halnya ekstensi Google Chrome dan sebagainya juga bisa diatur dengan mudah.

Bagaimana, mudah bukan? Pastikan Kamu selalu memastikan bahwa sambunganmu ke dunia online dalam status aman.

Norton AntiVirus 64 Bit 

[dload-button url=”https://teknoaja.com/?tech=75def3c5″]