Download Netcut Defender Terbaru 2.1.4

Download Netcut Defender TerbaruPublisher: Arcai.com
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.7MB

JawaraFile.com – Bagi Anda yang sudah terbiasa berbagi jaringan internet, mungkin Anda tidak asing dengan istilah netcut. Netcut adalah perbuatan curang yang dilakukan pengguna jaringan dengan cara memotong akses jaringan pengguna lain untuk menguasai jaringan tersebut. Biasanya, orang melakukan hal ini karena ingin mendapatkan jaringan penuh, sehingga akses internet lebih cepat dan nyaman.

Tentu saja, tindakan netcut sangat mengganggu orang lain yang juga mengakses jaringan yang sama karena akan mengakibatkan koneksi internet mereka menjadi sangat lemot bahkan terputus. Apabila ingin terhindar dari netcut, Anda membutuhkan suatu software yang mampu menangkal serangan netcut. Dan salah satu software yang dapat Anda gunakan adalah Netcut Defender.

Kegunaan Netcut Defender

Download Netcut Defender Terbaru
Tampilan Netcut Defender

Netcut Defender adalah suatu aplikasi gratis yang diluncurkan oleh arcai.com untuk melindungi jaringan Anda dari netcut yang dilakukan pengguna lain. Sebenarnya, aplikasi netcut sendiri merupakan produk dari vendor yang sama, yaitu arcai.com. Hanya saja, pada awalnya aplikasi netcut didesain untuk keperluan network administrator dalam hal melakukan troubleshooting pada jaringan yang dikelolanya. Tetapi akhir-akhir ini, banyak pengguna netcut yang memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi yang merugikan orang lain. Oleh karena itulah Netcut Defender sengaja dikeluarkan sebagai antisipasi dari penyalahgunaan netcut untuk kejahatan.

Dengan menggunakan Netcut Defender, Anda tidak perlu khawatir lagi apabila sewaktu-waktu terdapat pengguna lain yang iseng ingin memotong koneksi jaringan. Hal ini karena aplikasi ini dirancang untuk melindungi suatu jaringan komputer dari serangan netcut dan menjamin bahwa kecepatan akses akan tetap berjalan normal.

Netcut Defender kini banyak digunakan di kantor-kantor untuk mengamankan setiap jaringan komputer agar terhindar dari user yang tidak bertanggung-jawab, sehingga koneksi masing-masing komputer dapat terlindungi. Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh Netcut Defender, diantaranya :

1. Mengamankan komputer dari serangan ARP Spoofing

ARP spoofing sendiri adalah suatu bentuk penyadapan yang dilakukan oleh pihak ketiga dalam sebuah jaringan LAN. ARP spoofing dapat dari netcut maupun aplikasi lain yang yang memiliki cara kerja yang sama.

2. Menjaga kelancaran akses jaringan saat menggunakan Wifi

Koneksi internet dipastikan aman saat berbagi jaringan Wifi bersama pengguna lain apabila komputer Anda memiliki aplikasi Netcut Defender.

3. Pemasangan aplikasi mudah dan pengaturan tidak berbelit-belit

Instalasi Netcut Defender terbilang mudah karena tidak memerlukan konfigurasi pengaturan.

Download Netcut Defender

Tujuan dari Netcut Defender adalah untuk memastikan koneksi internet berada di kecepatan teratas. Apabila Anda ingin nyaman dan tenang saat mengakses Wifi gratis, Anda dapat mengandalkan Netcut Defender sebagai antisipasi apabila ada pengguna lain yang iseng ingin memutus koneksi internet Anda.

Tidak hanya gratis, cara mengaktifkannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi Netcut Defender dan secara otomatis aplikasi ini akan langsung mengamankan jaringan Anda dari serangan netcut. Download Netcut Defender terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Download Netcut Defender Terbaru 2.1.4
5 (100%) 1 vote