Download MiniTool Partition Wizard Terbaru 10.2.2

Download MiniTool Partition WizardPublisher: MiniTool Solution Ltd
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 72MB

JawaraFile.com – MiniTool Partition Wizard merupakan sebuah perangkat lunak komputer yang digunakan untuk pengelolaan partisi hard disk drive. Program ini dikembangkan oleh MiniTool Solution Ltd dan dirilis pada tahun 2009. Aplikasi ini hanya mendukung sitem operasi Windows XP hingga Windows terbaru dan Windows Server 2003 hingga Windows Server terbaru. Terdapat 5 Versi dari MiniTool Partition Wizard:

  1. Home Edition (Gratis untuk penggunaan personal).
  2. Professional Edition (Berbayar dengan fitur tambahan).
  3. Server Edition (Penggunakan untuk Server Administrator).
  4. Unlimited Edition (Ditujukan untuk perusahaan besar dengan banyak komputer).
  5. Technician Edition (Ditujukan untuk perusahaan konsultan IT untuk kebutuhan teknis).

Fungsi MiniTool Partition Wizard

Download MiniTool Wizard 2

Tampilan MiniTool Wizard

Terdapat beberapa fungsi yang bisa anda dapatkan saat menggunakan MiniTool Partition Wizard, diantaranya:

  1. Partition Resizer, fungsi dari partition resizer adalah untuk mengatur volume partisi hard drive anda dan memaksimalkan ruang dari hard disk.
  2. Advanced Disk Partition Management, memungkinkan anda untuk membuat, menghapus, menggabungkan dan membagi partisi pada hard disk. Fungsi ini juga mampu membantu anda untuk melakukan beberapa operasi partisi lainnya.
  3. Disk Clone / Migrate, kloning atau migrasi disk ke HDD pengganti. Tidak perlu waktu yang lama untuk memasang sistem operasi baru, anda hanya cukup kloning disk yang lama dan menggantikannya dengan yang baru.
  4. Disk / Partition Converter, anda bisa mengubah disk atau partisi antara disk dasar dan dinamis, disk MBR dan GPT, partisi NTFS dan FAT32 tanpa harus kehilangan data dalam beberapa saat.

Download MiniTool Partition Wizard

Selain beberapa fungsi yang telah disebutkan diatas. Terdapat beberapa fitur lain yang bisa anda dapatkan jika men-download MiniTool Partition Wizard dan menginstall pada PC / laptop anda. Apa saja itu? Anda bisa melihatnya dibawah.

  1. Basic Partition Management: Fitur dasar ini digunakan untuk membuat, menghapus, memformat dan me-labeli partisi.
  2. Advanced Partition Management: Fitur tambahan dari Basic Partition Management, seperti mengecilkan, memperluas, menggabungkan, membagi partisi yang ada, mengubah ukuran cluster, menyelaraskan atau menyesuaikan partisi dan menghapus partisi.
  3. Basic Disk Management: Fitur ini digunakan untuk membantu pengguna untuk menggandakan disk atau migrasi disk dengan cepat.
  4. Partition and Manage SD Card for Android Device: Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mempartisi atau mengelola SD Card perangkat Android anda.
  5. Conversion: Mengkonversi format disk anda dengan cepat.
  6. Recovery and Repair: Memungkinkan anda untuk memperbaiki MBR yang rusak dan memulihkan partisi yang hilang.

Comments (No)

Leave a Reply