Download Microsoft OneDrive Terbaru 17.3.7076.1026

Download Microsoft OneDrive TerbaruPublisher: Microsoft Corporation
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 23MB

Microsoft OneDrive adalah layanan cloud storage yang dikembangkan oleh Microsoft, untuk dapat menggunakan Microsoft OneDrive Anda diharuskan memiliki akun Microsoft (seperti outlook.com, hotmail.com atau akun lain yang disediakan Microsoft). Microsoft OneDrive dapat digunakan untuk streaming musik, sinkronisasi folder yang di-share, co-authoring real-time pada perangkat lunak Microsoft Office, pemberitahuan apabila orang lain merubah (mengedit) file yang di-share, serta pencarian dokumen pada file yang di-share. Layanan ini juga terintegrasi dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 dan perangkat lunak lain yang disediakan oleh Microsoft (salah satunya Office). Microsoft OneDrive juga memiliki layanan backup dan sinkronisasi online yang fleksibel dan mampu cross-platform sehingga memungkinkan backup dan sinkronisasi dengan perangkat lain (selain Windows) seperti Mac, Android, perangkat iOS, dan tentunya Windows Phones.

1. Terintegrasi dengan Micosoft Office 2016 dan Windows 10

Download Microsoft OneDrive Terbaru
Tampilan Microsoft OneDrive

Untuk Anda yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Office 2016 (versi native desktop), Anda dapat masuk (sign in) ke akun Microsoft pada antarmuka Microsoft Office 2016 (Word, Excel, PowerPoint, dan lain sebagainya) untuk langsung terintegrasi dengan Microsoft OneDrive, Anda dapat langsung menyimpan file yang Anda buat dengan Microsoft Office 2016 ke Microsoft OneDrive, membagikannya ke orang-orang tertentu atau mengeditnya secara bersama-sama dengan rekan satu Tim Anda.

2. Menyediakan berbagai layanan yang dapat Anda gunakan secara gratis

Anda dapat menyimpan dan mengakses dokumen atau media lain pada direktori OneDrive dengan mudah melalui web atau perangkat lunak native yang di-install pada komputer (Windows), perangkat Android, perangkat iPhone, perangkat Windows Phone, bahkan perangkat Xbox. Microsoft menawarkan storage space sebesar 5 GB untuk menyimpan file Anda pada Microsoft OneDrive secara gratis untuk setiap akun Microsoft, file yang tersimpan pada server OneDrive dapat disinkronisasi dengan komputer Anda menggunakan perangkat lunak Microsoft OneDrive.

3. Cocok untuk mencadangkan (backup) data penting Anda

Microsoft OneDrive merupakan solusi cloud computing yang layak dijadikan pilihan terbaik untuk kebutuhan sinkronisasi file antar platform, menggabungkan file yang disinkronisasi dengan online backup dan cloud storage. Microsoft OneDrive mendukung semua jenis file yang mungkin ingin Anda simpan di cloud storage termasuk dokumen, musik, foto dan video. Dengan begitu apabila terjadi sesuatu pada perangkat Anda, Anda tidak perlu khawatir kehilangan data Anda. Data yang di-backup di OneDrive juga dienkripsi menggunakan SSL.

Untuk file dokumen, Anda tak hanya dapat meng-upload atau men-download file tersebut tapi juga membuka serta mengedit file tersebut menggunakan Office Online yang terpadu, beberapa penulis dapat mengedit dokumen secara bersamaan. Microsoft OneDrive tidak memiliki masalah dalam membuka format file Microsoft seperti Dokumen Word, spreadsheet Excel, dan presentasi PowerPoint menggunakan aplikasi Office Online, Microsoft OneDrive juga bisa membuka PDF. Microsoft OneDrive juga dapat memutar file musik secara streaming dengan perangkat lunak Groove (pengganti Xbox Music) yang ter-install pada komputer (Windows 8/8.1 atau Windows 10).

Download Microsoft OneDrive Terbaru

Tunggu apalagi? Untuk Anda pengguna Windows 8/8.1, Windows 10 atau Windows Mobile secara default telah terintegrasi sengan perangkat lunak Microsoft OneDrive, namun untuk Anda pengguna Windows 7, Window Vista, Windows XP, Android atau platform lain yang didukung dan ingin menikmati berbagai layanan yang ditawarkan Microsoft OneDrive Anda dapat mendownload aplikasinya secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here