Download mHotspot Terbaru 7.8.8.0

Download mHotspot TerbaruPublisher: mHotspot
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.3MB

JawaraFile.com – Perkembangan internet saat ini sudah semakin cepat berkembang. Kemunculan teknologi wireless atau Wi-Fi dianggap menjadi faktor terbesar kemajuan dalam pemakaian internet, sehingga kita tidak perlu repot – repot ke warnet atau menggunakan modem seperti dulu. Keberadaan Wi-Fi pun tidak hanya dapat ditemui dalam router yang biasa dipasang di tempat – tempat tertentu saja karena pada handphone pun bisa disetting fitur hotspot atau berbagi koneksi. Bahkan yang terbaru ada software khusus yang dapat memfasilitasi hotspot area pada laptop maupun PC. Software ini bernama mHotspot dan pada kesempatan kali ini kami akan mendeskripsikan lebih jelas mengenai software yang satu ini beserta keunggulannya dan fitur – fitur yang tersedia.

Kegunaan mHotspot

Download mHotspot Terbaru
Tampilan mHotspot

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, perkembangan zaman yang terjadi banyak dipengaruhi oleh kebutuhan teknologi yang semakin tinggi. Salah satunya adalah penggunaan teknologi wireless untuk melakukan aktifitas yang berhubungan dengan internet. Setiap orang pasti menginginkan tersedianya fasilitas Wi-Fi secara instan, tidak hanya menggunakan router ataupun handphone bahkan dengan komputer sekalipun. Terdengar kurang masuk akal tapi memang bisa dilakukan dengan bantuan software mHotspot. Sesuai namanya software mHotspot ini memiliki fungsi agar komputer bisa dijadikan acces point atau biasa disebut penyedia Wi-Fi untuk perangkat lain seperti laptop, PC atau bahkan handphone.

Tentu saja syarat mutlak yang harus dipenuhi selain menginstall mHotspot terlebih dahulu, yakni komputer juga harus terkoneksi ke internet (bisa melalui Wi-Fi lain ataupun modem yang dihubungkan ke komputer acces point). Hal ini dikarenakan fungsi komputer dengan adanya mHotspot ini adalah sebagai pembagi koneksi ke perangkat lain bukan sebagai penyedia. Beda halnya jika menggunakan handphone yang menyediakan hotspot dari pemakaian internet pada kartu SIM. Selain itu spesifikasi OS yang dibutuhkan adalah pada Windows 7 dan versi – versi diatasnya.

Meskipun memerlukan koneksi internet dari perangkat lain namun tetap keberadaan software mHotspot ini sangatlah dicari karena memang kebutuhan akan tersedianya Wi-Fi semakin tinggi. Selain itu masih ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan mHotspot ini. Salah satunya adalah dukungan koneksi dari user yang cukup banyak yakni maksimal sampai 10 koneksi secara bersamaan. Anda juga dapat mengatur nama dan password layaknya pada perangkat Wi-Fi pada umumnya. Jalannya aplikasi juga tidak terlalu membebani komputer anda.

Download mHotspot Terbaru

Dalam hal pemberian informasi penggunaan koneksi juga cukup jelas. Terdapat suatu penampil dari penggunaan jaringan serta nama pengguna beserta IP number dari perangkat yang digunakan. Dengan menggunakan mHotspot anda tidak hanya sekedar membagi koneksi namun disini juga terdapat fasilitas setting untuk membatasi jumlah perangkat yang dibolehkan tersambung. Dan yang terbaik adalah mHotspot mendukung pembagian koneksi yang beraneka ragam, mulai dari 3G, 4G, wireless dan LAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here