Download LockHunter Terbaru 3.2.3

Download LockHunter TerbaruPublisher: LockHunter
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB


JAWARAFILE.COM – Pernahkah anda merasa bahwa sistem operasi pada komputer anda terasa berat, padahal anda tidak menjalan aplikasi apapun. Hal seperti itu mungkin saja terjadi karena ada program bawaan windows yang sedang berjalan.

Dan hal yang bikin menyebalkan adalah program bawaan windows yang memberatkan seperti tidak bisa kita hentikan paksa lewat program aplikasi task manager, security windows selalu akan memblokir perintah yang akan kita jalankan yaitu end task proses, namun hal seperti itu tidak sepenuhnya di blokir windows, kita sebagai pengguna bisa mengakalinya dengan program tambahan yaitu LockHunter.

Download LockHunter Terbaru

LockHunter adalah prgram aplikasi bebas lisensi alias gratis yang berfungsi untuk menghentikan program aplikasi yang berjalan dan di blok oleh proses security tertentu dari windows.

Download LockHunter Terbaru
Tampilan LockHunter

Selain untuk menghentikan program yang memberatkan dari windows, sebenarnya yang paling penting adalah untuk menghentikan program jenis malware yang selalu berjalan di belakang layar namun memakan banyak sumber daya yang kita miliki, sehingga komputer akan terasa berat padahal tidak menjalankan aplikasi apapun.

Hal seperti itu terjadi karena program aplikasi yang sedang berjalan tidak bisa semena-mena kita lepas atau hapus dengan paksa, karena algoritma windows mewajibkan menghentikan seluruh proses dari program yang akan kita hapus, karena dari windows sendiri tidak bisa menghentikan proses itu, maka kita harus memasang program aplikasi tambahan seperti LockHunter ini. Fitur pada aplikasi LockHunter:

  • Menampilkan seluruh proses yang mengunci file atau folder tertentu, dengan menggunakan aplikasi LockHunter anda bisa mengetahui proses apa saja yang mengunci file mengganggu di komputer anda, dari situ anda dapat mengetahui dan mematikan seluruh proses yang terhubung.
  • Mengedit file yang terkunci, dengan menggunakan aplikasi LockHunter anda dapat melakukan rename, edit, dan hapus ke semua jenis file maupun folder yang terkunci, sehingga anda mendapatkan akses penuh terhadap komputer anda sendiri.
  • Terintegrasi dengan Explore, dengan menggunakan aplikasi LockHunter anda tidak akan merasa kesulitan dalam mengoperasikanya, karena LockHunter akan langsung terhubung dengan Context Explore sehingg mudah untuk mengakses dan mengeksekusi program.
  • Memberikan akses ke file terkunci yang sudah masuk ke Recycle bin, dengan menggunakan LockHunter anda tidak perlu khawatir dengan file-file yang sudah terhapus dan masuk ke tong sampah atau recycle bin, walaupun sudah terkunci di sana, dengan menggunakan LockHunter anda masih bisa untuk mengembalikan file-file yang terhapus dan terkunci.

Download LockHunter Terbaru

Dengan menghentikan proses menggunakan LockHunter sudah bisa di pastikan seluruh proses yang berhubungan dengan program aplikasi penggangun itu akan segera berhenti. Download LockHunter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here