Download LastPass Terbaru 4.1.44

Download LastPass TerbaruPublisher: LastPass Corp
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB

JawaraFile.com – LastPass adalah suatu aplikasi atau software yang memfokuskan diri dalam hal layanan manajemen password. Pada perjalanan anda dalam menggunakan komputer dan internet, seringkali anda akan berkunjung ke lokasi atau situs situs yang meminta anda untuk membuat akun profile, yang tentunya juga mengharuskan anda untuk membuat password. Coba anda hitung, ada berapa akun yang anda miliki selama anda menginjakkan jari jari anda di internet? mungkin ada yang akan menjawab puluhan.

Dan itu merupakan hal yang wajar, mengingat saat ini memang sudah masanya social media dan bahkan mungkin beberapa hal vital juga, seperti mobile baning atau situs akademik. Bisakah anda bayangkan jika anda melupakan password yang ada di akun akun tersebut?

Kegunaan LastPass

Download LastPass Terbaru
Tampilan LastPass

Adalah LastPass, sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menyimpan segala dan seluruh password yang anda miliki dalam satu naungan aplikasi. Apa tidak berbahaya? Tentu hal ini juga yang mungkin terpikir di benak anda. Dan anda tidak perlu khawatir, karena seluruh password anda yang disimpan di sini akan dienkripsi ulang sebelum kemudian disimpan dalam cloud. Sehingga anda dapat mengaksesnya dari mana saja.

LastPass dirilis pertama kali pada tanggal 22 Agustus 2008. Pada tanggal 2 Desember 2010, LastPass mengakuisisi Xmarks. Sebuah ekstensi browser yang memungkinkan sinkronisasi password antar browser. Meski begitu, pada tanggal 9 Oktober 2015, LastPass akhirnya diakuisisi dan secara resmi dimiliki oleh LogMeIn, Inc.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, setelah anda menyimpan data password anda di aplikasi LastPass ini, anda akan bisa memakainya kembali kapanpun anda inginkan tanpa perlu mengisikan atau mengetikkan kembali username dan passwordnya. Untuk situs online shopping, LastPass memiliki fitur khusus yang akan dapat membantu proses pengisian form menjadi lebih mudah. Setelah anda mendaftarkan akun online shopping anda pada aplikasi LastPass, pada saat anda mengunjungi situs online shopping tersebut, LastPass akan secara otomatis mengisikan data profile anda pada form payment atau pembayaran. Sehingga anda tidak perlu repot mengisi ulang segala macam rincian alamat pengiriman atau rincian pembayaran bank.

Download LastPass Terbaru

Pada saat anda menyimpan password pada aplikasi ini, LastPass akan melakukan generate password dan membuat password panjang dan random yang telah dienkripsi. Sehingga akan memperkecil kemungkinan hacker untuk mengambil alih akun anda. Anda dapat menyimpan berbagai macam record digital seperti data kartu asuransi, berbagai macam keanggotaan, hingga password wifi. Semuanya dapat anda simpan dalam notes super canggih milik LastPass.

Salah satu hal yang unik adalah fitur share. Ya, share.. Anda dapat membagikan password anda secara aman pada pihak yang anda percaya. Selain itu, LastPass juga memiliki fitur preventif bagi keadaan emergency. Anda dapat membagi akses aplikasi ini kepada orang terdekat yang anda percaya. Download LastPass terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here