Download Kodi Terbaru 17.6

Download KodiPublisher: Kodi
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 80MB

JawaraFile.com – Kodi adalah sebuah media player dan perangkat lunak gratis yang ditujukan untuk penggunaan hiburan. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa diinstall diberbagai macam sitem operasi, seperti Linux, OSX, Windows, iOS dan android. Kodi juga dapat digunakan menggunakan media Telivisi dan Remote control. Hal ini memungkinkan pengguna aplikasi ini dapat bermain dan melihat sebagian besar video, musik, podcast dan media digital lainnya. Media yang ditampilkan pada aplikasi kodi diambil dari penyimpanan lokal dan juga internet.

Kegunaan Kodi

Download Kodi Terbaru

Tampilan Kodi

Kodi adalah sebuah perangkat lunak hiburan yang bisa digunakan untuk memainkan hampir semua jenis media. Kodi akan memberikan pengalaman pemutaran media yang hebat untuk anda. Berikut media digital yang dimainkan di aplikasi Kodi:

  1. Musik, memutar semua musik yang anda miliki di penyimpanan lokal. Format yang bisa diputar di aplikasi kodi diantaranya adalah format mp3, flac, WAV dan WMA. Aplikasi ini akan membuat tampilan musik anda menjadi lebih nyaman dan keren dengan dukungan playlist yang cerdas untuk koleksi dari musik-musik yang anda miliki.
  2. Film, memutar video atau film. Aplikasi ini juga dapat memutar semua format video utama termasuk streaming video. Kodi juga dapat mengimpor, mencari dan memutar koleksi film dan video anda dengan mudah.
  3. Acara TV, perpustakaan acara TV pada kodi mendukung penayangan episode dan season dengan poster dan deskripsi acara tv tersebut beserta aktornya.
  4. Photos, tidak hanya itu, kodi juga memungkinkan anda untuk memasukan foto dan memainkan beberapa foto untuk anda lihat.
  5. PVR, memungkinkan anda untuk menonton dan merekam siaran langsung dengan tampilan aplikasi yang mudah digunakan.

Fitur-fitur pada Kodi

  1. Skin, Kodi mengijinkan anda untuk mengganti seluruh tampilan sesuai kemauan anda dengan fitur Skin.
  2. Add-Ons, merupakan fitur utama dari Kodi. Terdapat banyak Add-Ons yang popular dari beberapa website dan aplikasi. Beberapa diantara Add-Ons popular yang tersedia adalah SoundCloud, PS Vue, Onedrive dan beberapa dari kategori musik, video dan game.
  3. Tampilan Web, memungkinkan anda berinteraksi menggunakan Web, sehingga anda dapat mengontrol Kodi dari jarak jauh menggunakan browser web.
  4. Remote Controls, dengan dukungan untuk ratusan remote control, TV yang kompatibel dengan CEC dan juga dengan salah satu smartphone dan Tablet aplikasi. Kodi memungkinkan anda menggunakan remote control tersebut dan terhubung dengan media anda.

Download Kodi Terbaru

Perlu anda ketahui, bawah Kodi tidak menyediakan media dengan sendiri. Anda harus menyediakan konten anda sendiri atau secara manual. Kodi hanya akan mengarahkan ke layanan internet pihak ketiga. Jadi anda bisa menggunkan Add-Ons dan akan diarahkan kepada pihak penyedia media ketiga. Download Kodi terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply