Download KMPlayer Terbaru 4.2.2.12

Download KMPlayer TerbaruPublisher: KMPMedia
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 37MB

KMPlayer adalah salah satu aplikasi atau software pemutar file multimedia. Apakah anda salah satu pengguna PC atau komputer yang sering menggunakan komputer untuk memutar file multimedia? Jika ya, anda mungkin sudah familiar dengan beberapa software atau aplikasi pemutar file multimedia seperti software default atau bawaan dari Microsoft Windows, Windows Media Player. Namun tidak sediit yang berpindah haluan dari software default ini karena minimnya fitur yang ada di dalamnya. Sehingga banyak diantara penggunanya yang pindah ke software pihak ketiga lainnya. Salah satu software tersebut adalah KMPlayer atau yang biasa disebut juga dengan sebutan KMP.

KMPlayer

Download KMPlayer terbaru
Tampilan KMPlayer

KMPlayer awalnya dibuat oleh seorang berkebangsaan Korea Selatan bernama Kang Young Juee. Software pemutar file multimedia ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2002. Namun pada tanggal 5 Maret 2008, KMPlayer di forumnya mengumumkan bahwa ia telah diakuisisi oleh sebuah perusahaan yang mengelola video sharing dan streaming di Korea Selatan bernama Pandora TV pada bulan Agustus 2007 sebelumnya.

KMPlayer merupakan salah satu software rising star di kategori pemutar file multimedia. Software ini memiliki beberapa fitur unggulan. Beberapa diantaranya seperti kemampuan software ini untuk memutar video dengan resolusi tinggi seperti 3D, 4K dan UHD. Atau kemampuannya untuk memutar berbagai format file multimedia (VCD, DVD, AVI, RTS, WMA7, WMA8, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG 1/ 2/ 4, WMV, Real Media, FLV dan Quick Time).

Selain itu, anda juga dapat melakukan screenshots video dan audio. Juga dapat disimpan ke dalam berbagai format yang anda inginkan. Memiliki internal codec karena KMPlayer telah menyimpan beberapa codec di dalam softwarenya, sehingga anda dapat menonton video secara cepat dan efisien. Anda sebagai user juga dapat melakukan setting efek efek audio dan video, menaik dan turunkan kecepatan playback, memilih bagian bagian pada video sebagai favorit, anda juga dapat merubah skin secara dinamis tergantung pada tipe medianya.

KMPlayer memiliki fitur bernama KMP Connect. Fitur KMP Connect ini dirilis pada tanggal 14 Mei 2014. Fitur ini mengijinkan anda untuk mengontrol software dengan menggunakan media mobile seperti smartphone. Anda cukup menginstalnya di playstore kemudian setting dan akhirnya anda dapat melakukan kontrol software dengan menggunakan hand phone anda.

Download KMPlayer Terbaru

KMPlayer tidak hanya tersedia pada media PC, namun juga dapat anda akses atau download media MAC hingga mobile. Pada versi mobile, anda dapat menonton file multimedia kesayangan anda dengan hanya bermodal HP, baik itu smartphone bersistem operasi android maupun iOS.

Tidak hanya menonton, KMPlayer versi mobile juga memberikan anda akses untuk melakukan organisasi folder, melakukan kontrol brightness, sound control, subtitle hingga fitur favorit. Anda juga dapat menggunakan fitur Floating Screen function, sehingga ketika sedang menonton namun tiba-tiba anda mendapat pesan masuk, anda tidak perlu menutup layar KMPlayer karena layar akan tetap aktif di samping kanan bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here