Download JDownloader Terbaru v0.9

0
680

Download JDownloader TerbaruPublisher: JDownloader
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB

JDownloader merupakan perangkat lunak download manager yang di buat menggunakan bahasa pemrograman Java, JDownloader memungkinkan pengguna men-download file secara otomatis dari situs web hanya dengan satu klik. Beberapa bagian JDownloader (tapi tidak semua) bersifat open source sehingga memungkinkan pengguna dengan kapasitas tertentu memodifikasi bagian tersebut. JDownloader tersedia untuk sistem operasi Windows, Linux, MacOS, bahkan perangkat dengan platform Java. JDownloader dapat berjalan dengan baik pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10, beragam distro Linux yang mendukung bourne shell script (*.sh), MacOS (versi 10.6 atau yang lebih rendah), MacOS X (versi 10.7 atau yang lebih tinggi) serta Java (versi 1.5 atau yang lebih tinggi).

1. Dapat men-download beberapa file secara simultan melalui beberapa koneksi

Download JDownloader Terbaru
Tampilan JDownloader Terbaru

Dengan men-download file melalui beberapa koneksi, menjadikan file dapat di download dengan lebih cepat dan stabil, walaupun pada beberapa kasus kerap kali di laporkan penggunaan download manager yang terhubung ke lebih dari satu koneksi membuat koneksi secara keseluruhan menjadi terbebani, tapi bagaimanapun untuk pengguna yang menganggap stabilitas dan kecepatan download sebagai prioritas tentunya hal tersebut merupakan resiko yang wajar.

2. Dapat mengekstrak RAR archive

Saat pengguna men-download file arsip berformat RAR, JDownloader menyediakan pilihan untuk langsung mengekstrak file yang di download tersebut, jika file RAR tersebut di password, pengguna harus memasukkan password untuk dapat mengekstrak file RAR tersebut, sekali pengguna meng-entry password RAR, JDownloader akan menyimpannya sehingga apabila pengguna mengunduh file RAR dengan password yang sama pengguna tinggal memilihnya saja.

3. Mendekripsi file RSDF, CCF, dan DLC

RapidShare Download File (RSDF) dan CryptLoad Container File (CCF) adalah format file terenkripsi yang berisi link ke file yang dapat di download (digunakan untuk menyimpan daftar download), link dienkripsi untuk menyembunyikan lokasi file dari publik. CCF digunakan oleh CryptLoad, sebuah perangkat lunak file downloader. Sedangkan file Download Link Container (DLC) adalah format wadah (bukan file-nya) yang terenkripsi yang di gunakan untuk menyimpan konten yang dapat di-download.

Berbeda dengan RSDF dan CCF yang merupakan sebuah file yang berisi link, DLC merupakan wadah yang berisi file (file di dalam DLC berisi link) sehingga DLC menggunakan enkripsi client-server di mana link diproses secara lokal dan key di distribusikan oleh layanan Web. JDownloader dapat mendekripsi file-file tersebut sehingga pengguna dapat men-download file dari link yang ada pada file terenkripsi tersebut.

Download JDownloader Terbaru

JDownloader di lengkapi dengan modul OCR (Optical Character Recognition) yang bernama JantiCaptcha, fungsinya tentu saja untuk mengenali karakter pada captcha sehingga JDownloader dapat menyelesaikan captcha secara otomatis, namun tidak semua jenis captcha dapat di selesaikan, hanya captcha yang berisi karakter (angka dan huruf, mungkin beberapa karakter khusus) yang dapat di kenali oleh modul OCR yang tertanam di dalamnya.

No ratings yet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here