Download iExplorer Terbaru 4.1.18.0

Download iExplorer TerbaruPublisher: Macroplant, Inc.
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 538KB

JawaraFile.com – iExplorer adalah suatu aplikasi atau software yang memungkinkan anda untuk mengatur atau memanage file file yang ada perangkat iPhone/ iPad/ iPod pada perangkat komputer atau PC anda. Masa masa ini adalah masa di mana produk teknologi mulai merambah begitu cepatnya ke kehidupan masyarakat. Hampir seluruh orang kini menggunakan ponsel pintar dalam kehidupan sehari hari. Macam dan jenisnya pun begitu banyak. Ada ponsel yang memiliki sistem operasi android, iOS maupun Windows.Diantara ketiganya, mungkin iOS bisa dibilang adalah sistem operasi yang paling stabil paik performa maupun keamanannya. Saking amannya, untuk memindahkan file file dalam perangkatnya pun kita tidak bisa sembarangan. Anda harus bergantung pada iTunes jika ingin memanage file pada produk Apple ini. Namun kini anda dapat mencoba iExplorer sebagai alternatif untuk mengatur file pada komputer.

Kegunaan iExplorer

Download iExplorer Terbaru

Tampilan iExplorer

Aplikasi iExplorer ini dibuat dan dikembangkan oleh suatu perusahaan developer atau pengembang software yang berasal dari Massachussets, Amerika Serikat bernama Macroplant, Inc. Dengan aplikasi ini, anda kini dapat melakukan pengaturan atau manage file di komputer sebagai pilihan atau alternatif dari iTunes.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur manajemen data atau file yang pasti akan dibutuhkan oleh para pengguna produk Apple. Anda dapat menggunakan aplikasi iExplorer ini untuk memindahkan file file musik audio anda ke perangkat lain baik itu ke perangkat Mac, PC komputer maupun iTunes. Anda dapat mencari file, kemudian menampilkan previewnya sebelum kemudian mengcopynya ke iTunes atau komputer anda. Selain musik, anda juga dapat memindahkan pesan pesan teks anda seperti pesan SMS atau iMessage dari perangkat iPhone ke perangkat lain seperti Mac atau komputer.

Dengan aplikasi iExplorer ini, anda dapat melakukan proses mounting dari perangkat iPhone dan iPad ke perangkat komputer atau Mac. Sehingga anda dapat menggunakan perangkat iPhone anda layaknya sebuah media USB Flashdisk. Anda dapat melihat seluruh file atau dokumen yang anda simpan di IPhone, kemudian mencadangkannya di komputer untuk berjaga-jaga. Anda juga dapat melakukan ekspor utilitas lain yang ada pada perangkat iPhone seperti voicemail, alamat, kontak, acara acara di kalender, pengingat atau reminder, catatan dan lain sebagainya dari perangkat iPhone anda ke perangkat PC komputer atau Mac.

Download iExplorer Terbaru

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat ringtone bagi perangkat iPhone anda, dan file yang dihasilkan pun tidak terbatas hanya 30 detik seperti di iTunes. Dengan aplikasi ini anda juga dapat melakukan pencarian file dengan mudah berdasarkan judul dan nama file yang terkait. Aplikasi iExplorer ini juga memungkinkan anda untuk mengakses foto, file dan banyak hal lainnya dalam iPhone anda tanpa harus melakukan modifikasi (jailbreaking) sebelumnya. Download iExplorer terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply