Download Handbrake Terbaru 1.0.7

Download AAAAAAAPublisher: Handbrake Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB

JawaraFile.com – Pemutar video menjadi salah satu fungsi gadget yang paling dicari saat ini. Perkembangan teknologi, kemajuan zaman dengan media sosial nya, dan kebutuhan pekerjaan menjadi faktor utama pentingnya gadget dilengkapi dengan fitur multimedia, baik audio maupun video dan bahkan dengan format apapun. Untuk poin pertama mungkin tidak ada masalah karena di zaman yang semakin modern ini fitur pemutar audio dan video sudah menjadi hal yang biasa dimiliki gadget dengan merk apapun, namun untuk poin kedua pada kenyataan nya masih banyak ditemui keluhan dari para user akibat keterbatasan dukungan dukungan format video. Untuk mengatasi masalah itu diperlukan suatu software converter semacam Handbrake yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Fungsi Utama Handbrake

Seperti yang kita ketahui bersama, kemunculan gadget seperti smartphone, Iphone atau bahkan tablet bukanlah hal yang mewah lagi. Selain itu perkembangan fiturnya pun dinilai cukup membantu bagi sebagian besar masyarakat. Akan tetapi masih saja ada kelemahan pada beberapa fitur, contohnya keterbatasan format video. Oleh karena itu perlunya sebuah software khusus seperti Handbrake yang dapat mengkonversi video dari segala format menjadi format baru yang anda inginkan.

Handbrake ini mempunyai beberapa keunggulan, yakni multiplatfrom. Maksud multiplatform ini adalah kemampuan nya yang bisa berjalan hampir pada semua sistem operasi (Windows, Mac-OS, dan bahkan linux). Format video yang dapat dikonversi Handbrake merupakan semua format yang didukung Libavformat. Libavformat adalah sebuah pustaka khusus audio video yang diterapkan oleh software khusus multimedia juga, oleh karena itu hampir semua jenis format video dapat dikonversi oleh Handbrake ini.

Handbrake menyediakan pilihan dua format sebagai keluaran setelah selesai dikonversi, yakni Mp4 dan MKV. Dua format itu merupakan format yang paling umum digunakan semua jenis gadget. Sedangkan untuk resolusi nya bisa anda atur sesuai kemampuan gadget anda. Namun bagi anda yang kurang memahami masalah spesifikasi teknis dari suatu video bisa menggunakan fitur Presets yang juga disediakan oleh Handbrake. Fitur presets ini memungkinkan anda untuk langsung mengatur format keluaran berdasarkan kategori gadget yang paling populer saat ini (Apple, Ipod, Android min, Android high dan masih banyak lagi). Jika anda memilih Ipod maka hasil video yang sudah dikonversi akan dapat dijalankan secara maksimal di Ipod begitu juga pada pilihan lainnya.

Download Handbrake Terbaru

Melihat semua keunggulan diatas membuat Handbrake menjadi salah satu software wajib terutama bagi anda yang menggeluti bidang multimedia. Penggunaan nya yang simpel memudahkan semua kalangan users bahkan bagi mereka yang baru mencoba – coba untuk melakukan konversi video. Akan tetapi patut diingat juga bahwa kemampuan Handbrake terbatas pada konversi video saja, bukan untuk disc ripper ataupun audio extractor. Download Handbrake terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here