Download GameSave Manager Terbaru 3.1.455.0

Download GameSave ManagerPublisher: InsaneMatt
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB


JawaraFile.com – Bagi seorang gamer, sava-an game tentu sangat penting karena di sana tersimpan seluruh riwayat permainan. Tetapi mungkin Anda pernah mengalami situasi dimana sedang bermain game tetapi tiba-tiba Anda kehilangan file save maupun file profil yang telah Anda buat. Kejadian tersebut tentu sangat mengesalkan.

Apalagi jika Anda sudah bermain game sampai level yang tinggi, tentu mau tidak mau Anda harus memulai game dari level awal apabila ingin memainkannya lagi. Nah, jika ingin terbebas dari kasus semacam ini, Anda memerlukan suatu aplikasi untuk mencegah kejadian hilangnya file tersebut. Dan salah satu aplikasi yang dapat Anda andalkan adalah GameSave Manager.

Kegunaan GameSave Manager

GameSave Manager adalah sebuah perangkat lunak gratis yang diciptakan untuk melakukan back up, restore, dan transfer data GameSave. Dengan memiliki GameSave di komputer, Anda tidak perlu lagi mencari secara manual dimana letak arsip data yang tertunda atau yang telah selesai dan sudah Anda simpan sebelumnya. Hal ini karena aplikasi ini dapat secara otomatis melakukan pengolahan terhadap data tersebut.

Download GameSave Manager
Tampilan GameSave Manager

Game Save Manager akan melakukan scanning seluruh game yang Anda miliki di komputer dan mengembalikan data save game dengan cara melakukan back up, restore, ataupun mentransfer data penyimpanan suatu permainan game digital. Anda juga tidak perlu repot untuk selalu membuka aplikasi ini, karena GameSave Manager memiliki fitur back up terjadwal yang memastikan file Anda akan di-back up otomatis secara berkala.

GameSave Manager juga dapat mengamankan file Anda ketika Anda beralih ke komputer baru, aplikasi ini akan mem-back up game yang telah disimpan, mengumpulkan semua folder dan entri registri, kemudian mengemasnya menjadi satu sehingga dapat langsung Anda pindahkan ke komputer lain. Kemudian Anda dapat merestorenya di komputer yang baru.

Dan apabila Anda memiliki game yang tidak terdukung oleh aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih dapat mengamankannya dengan menggunakan Custom Entri gamesave.

Saat pertama kali membuka aplikasi GameSave Manager, akan muncul 4 pilihan menu utama, yaitu File, Edit, Task Options, dan Help. Selain itu, program ini juga dilengkapi dengan menu bantuan, yang terdiri dari Home dan Useful. Menu Home berisi menu Backup Gamesave, Restore Gamesave, dan Steam Spreader. Sedangkan menu Useful tersusun dari Custom Gamesave Entries, Program Settings, dan Tenchnical Informastion.

Download GameSave Manager

Selain beberapa fitur yang telah disebutkan, aplikasi ini juga memiliki tampilan interface yang user-friendly sehingga mudah digunakan. GameSave dapat melakukan sinkronisasi dengan file game yang telah disimpan di beberapa layanan basis seperti Dropbox, Google Drive, dan Sky Drive.

Jadi, apabila Anda ingin mencegah kejadian hilangnya data permainan yang telah Anda simpan, Anda dapat mengandalkan GameSave Manager. Simpan segala jenis file save maupun profil game yang Anda miliki, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan adanya kerusakan file. Anda hanya perlu merestorenya menggunakan aplikasi ini. Download GameSave Manager terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Download GameSave Manager Terbaru 3.1.455.0
Rate this software