Download Freemake Video Converter Terbaru 4.1.10.71

Download Freemake Video Converter TerbaruPublisher: Freemake
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 35MB

JawaraFile.com – Berbicara tentang software spesialis converter pasti tidak akan ada habisnya. Ketidak cocokan jenis file masih menjadi permasalahan tersendiri bagi semua orang yang telah mendownload atau sebaliknya ingin mengupload di internet. Bukan hanya file audio saja, bahkan file video ataupun film juga bisa diconvert sesuai dengan ketentuan yang ada. Melihat hal ini para developer software juga berlomba – lomba menawarkan inovasi dan fitur – fitur terbaru untuk software khusus converternya. Salah satu software yang cukup dikenal baik oleh orang – orang yang bergerak di bidang multimedia maupun kalangan umum adalah Freemake Video Converter. Dan di dalam artikel kali ini kami akan mendeskripsikan secara jelas mengenai software Freemake Video Converter beserta keunggulan dan fitur – fitur yang disediakan.

Fungsi Freemake Video Converter

Download Freemake Video Converter Terbaru

Software Freemake Video Converter ini sebenarnya baru rilis pertama kali pada tahun 2011 oleh salah satu perusahaan pengembang software yang bernama Freemake. Dibuat dalam bahasa pemrograman Microsoft .NET yang merupakan bahasa generasi baru dan menjadi pilihan dari berbagai perusahaan software. Meskipun terbilang baru namun kepopuleran Freemake Video Converter ini dapat dikatakan telah mampu menyaingi software – software lain seperti contohnya Format Factory yang telah lebih dahulu menjadi pilihan pengguna di seluruh dunia.

Sesuai namanya, fungsi utama dari Freemake Video Converter ini adalah untuk melakukan proses konversi khusus hanya pada file video, melakukan ripping DVD, burning DVD, dan bahkan bisa membuat file photo slideshow (membuat foto menjadi video slide). Meskipun hanya difokuskan pada file video saja namun banyak pengguna memilih software yang satu ini dikarenakan fiturnya sangat lengkap serta desain tampilan yang sangat menarik.

Desain tampilan pada Freemake Video Converter ini lebih banyak didominasi abu – abu dengan warna biru muda. Sedangkan untuk fitur tambahan yang disediakan, selain untuk melakukan konversi video anda juga bisa melakukan penyuntingan sederhana seperti memotong video, melakukan rotate, join, serta menyediakan fasilitas upload video ke Youtube.

Download Freemake Video Converter

Selain semua fitur – fitur diatas, Freemake Video Converter juga menawarkan ketersediaan input file yang sangat beragam. Hampir semua ekstensi file video dapat dikonversikan di software yang satu ini, mulai dari yang paling umum seperti 3GP, MP4, MKV, MP3 dan ekstensi lain seperti 3G2, SWF, FLV, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, JPG, BMP, PNG,GIF, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk outputnya tersedia pilihan ekstensi yang juga cukup beragam seperti WMV, MP4, MKV, FLV, SWF, 3GP, dan bahkan juga menjadi MP3.

Selain pilihan output diatas anda juga bisa mengatur agar file yang dikonversi bisa compatible dengan segala jenis gadget kesayangan anda seperti perangkat Android, Apple, Xbox, iPhone, berbagai macam jenis iPod lain dan masih banyak lagi. Download Freemake Video Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Comments (No)

Leave a Reply