Download Free Video Cutter Joiner Terbaru 2.0.1.0

Download Free Video Cutter Joiner TerbaruPublisher: DVDVideoMedia
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB

Free Video Cutter Joiner merupakan perangkat lunak yang dikembangkan dan dipasarkan oleh DVDVideoMedia Corporation, seperti namanya perangkat lunak ini berguna untuk memotong (cutting) file video yang berukuran besar menjadi beberapa file yang ukurannya dapat di sesuaikan, atau menghilangkan bagian yang tidak di inginkan pada video. Perangkat lunak ini juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk menggabungkan (joining) beberapa file video menjadi satu file dengan berbagai format seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, FLV, dan masih banyak lagi.

1. User Interface yang sederhana

Download Free Video Cutter Joiner Terbaru
Tampilan Free Video Cutter Joiner

Perangkat lunak Free Video Cutter Joiner memiliki interface yang sederhana dan user friendly sehingga relatif mudah di gunakan oleh pengguna pemula sekalipun, namun fiturnya cukup lengkap untuk keperluan yang spesifik (memotong dan menggabungkan file video).

2. Gratis dan ad-free

Seperti namanya, Free Video Cutter Joiner merupakan perangkat lunak gratis (freeware), selain itu tidak seperti perangkat lunak gratis pada umumnya, Free Video Cutter Joiner tidak menyertakan iklan (advertisement atau ad saja) apapun pada interface-nya.

3. Mudah memotong video dengan point-to-point

Untuk memotong (cutting) suatu video, Anda dapat dengan mudah menentukan titik awal (start point) dan titik akhir (end point) bagian video yang akan di potong, cocok di gunakan untuk menghilangkan adegan yang tidak di inginkan (iklan, kekerasan, SARA, dsb).

4. Lossless Compression Video Format

Lossless Compression Video Format (atau lossless video saja ) merupakan salah satu teknik menekan ukuran file video dan audio dengan mengkompresinya sehingga file tersebut menjadi berukuran lebih kecil namun tidak mengurangi kualitas video dan audio tersebut.

6. Beroperasi pada hampir semua versi sistem operasi Windows

Free Video Cutter Joiner dapat di install pada komputer dengan sistem operasi Windows mulai dari sistem operasi Windows 98, Windows 98 SE, Windows ME, Windows 2000, Windows NT, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1, hingga Windows 10. Selain itu juga Free Video Cutter Joiner tersedia untuk MacOS.

Download Free Video Cutter Joiner Terbaru

Banyak pengguna mengklaim bahwa Free Video Cutter Joiner dapat di install pada PC Tablet dengan sistem operasi Windows (misalnya Windows 8/8.) karena system requirement yang rendah, tidak ada ukuran resmi dari DVDVideoMedia Corporation mengenai minimum system requirement Free Video Cutter Joiner, namun beberapa pengguna dapat meng-install Free Video Cutter Joiner pada komputer virtual dengan memory (RAM) 64 MB saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here