Download FlashGet Terbaru 3.7.0

Download FlashGet TerbaruPublisher: Trend Media
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB

FlashGet adalah salah satu software atau aplikasi yang memfokuskan diri dalam bidang atau kategori manajemen download. Sebagai user atau pengguna internet aktif, anda pasti pernah melakukan proses download atau unduh berbagai file dari internet. Tidak peduli tua atau muda, jika anda pernah menjajaki internet, hampir bisa dipastikan proses pengunduhan pernah anda lakukan paling tidak sekali. Sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan, Microsoft Windows sebenarnya juga menyediakan plugin default atau bawaan yang dapat digunakan untuk melakukan proses unduhan atau download, begitu juga browser browser lain. Namun kinerja plugin download ini dirasa masih kurang oleh para penggunanya. Oleh karena itulah, beberapa developer memanfaatkan pasar ini untuk mengembangkan sebuah software. Salah satu software tersebut adalah FlashGet.

Tampilan FlashGet

Download FlashGet Terbaru

Tampilan FlashGet Terbaru

FlashGet dibuat dan dikembangkan oleh suatu perusahaan pengembang atau developer software asal China bernama Trend Media Co, Ltd. Versi pertama dari software FlashGet ini dirilis pada tanggal 17 Mei 2013 dan pada awalnya diberi nama JetCar, namun akhirnya dirubah menjadi FlashGet. Pada tampilan awalnya, anda dapat melihat ikon FlashGet berwarna merah dengan aksen berbentuk unduhan berwana kuning. Pada saat anda buka softwarenya, anda akan dapat melihat tampilan yang didominasi oleh warna biru muda. Tampilannya cukup sederhana dan nampaknya akan mudah dipakai bahkan oleh pengguna yang baru menggunakan sekalipun.

Software FlashGet ini memiliki beberapa fitur utama. Salah satunya adalah sistem pembagian file pada saat proses download atau unduh berlangsung. Pada saat anda sedang mendownload atau mengunduh file, file tersebut akan secara otomatis dipecah menjadi beberapa bagian dan diunduh secara bersamaan. Hal tersebut membuat jalannya proses download menjadi lebih cepat.

Selain itu FlashGet juga menggunakan teknologi Helping Hand. Teknologi ini dapat mengoptimalkan koneksi internet anda sehingga dapat membantu pengguna yang memiliki koneksi internet yang kurang memadai atau bahkan lambat sekalipun. Dengan fitur ini, download rate anda akan dapat dioptimalkan hingga mencapai 500% dibandingkan dengan software manajemen unduh atau download sejenis.

Kemudian, FlashGet juga memiliki fitur yang dapat memanggil antivirus yang ada pada komputer anda masing masing untuk melakukan proses scanning pada tiap file yang sedang anda download atau unduh. Hal ini tentunya sangat menguntungkan pengguna karena dapat sekaligus mengecek apakah terdapat malware pada file yang diunduh atau didownload tersebut.

Download FlashGet Terbaru

FlashGet juga menyediakan fitur integrasi dengan protocol protocol yang populer dan banyak digunakan seperti HTTP, FTP, Bittorrent, eMule dan banyak protokol transfer file lain. Seperti yang terlihat, FlashGet juga mendukung proses unduh terhadap file file yang tersimpan pada sistem peer to peer pada file torrent.

Terakhir, software ini juga menyematkan file manajemen yang cukup baik. File yang telah diunduh atau download akan secara otomatis disimpan dalam folder yang telah dikategorikan sesuai dengan tipe file masing masing. Terdapat beberapa kategori file, diantaranya ada Movie, Software, Music, Torrent dan lain sebagainya.

Comments (No)

Leave a Reply