Download ESET NOD32 Antivirus Terbaru 11.0.154.0

Download ESET NOD32 Antivirus TerbaruPublisher: ESET
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 170MB

 ESET NOD32 Antivirus merupakan salah satu perangkat lunak yang di gunakan untuk melindungi perangkat komputer dari ancaman malicious software (malware) seperti virus, trojan, worm, rootkits, spyware, dan ancaman lain yang mungkin menginfeksi komputer dengan sistem operasi Windows. Perangkat lunak antivirus ini termasuk kedalam enam besar antivirus terbaik berdasarkan hasil review situs web TopTenReviews.com. Kriteria penilaian TopTenReviews.com di dasarkan pada keunikan fitur, deteksi dan penghapusan virus, penggunaan sumber daya komputer (seperti memory, cpu, disk space, dan lain sebagainya), serta false positive atau akurasi dalam diagnosa suatu ancaman, beberapa antivirus di kenal over-protective sehingga sering mendeteksi ancaman dari suatu file atau link yang sebenarnya aman.

1. Anti Phishing

Download ESET NOD32 Antivirus Terbaru
Tampilan ESET NOD32 Antivirus

Phishing merupakan upaya untuk mendapatkan informasi sensitif seperti nama pengguna, kata sandi atau rincian kartu kredit dan akun perbankan oleh situs web palsu. Teknik phishing di kategorikan sebagai kejahatan siber (cyber crime). Service ESET NOD32 Antivirus terintegrasi dengan web browser yang ter-install pada komputer dan melakukan pemindaian pada link-link yang di anggap sebagai situs web yang “mencurigakan” atau terindikasi situs phishing.

2. Gaming Mode

Saat suatu perangkat lunak di jalankan dalam mode full-screen (layar penuh) misalnya saat pengguna menonton film menggunakan perangkat lunak video player atau sedang bermain game yang di-set full screen, ESET NOD32 Antivirus tidak akan menampilkan jendela pop-up atau pesan pop-up sehingga tidak akan mengganggu aktivitas Pengguna, fitur ini aktif dan non-aktif secara otomatis.

3. Exploit Blocker

Serangan eksploit biasanya di lancarkan oleh “si penyerang” untuk menghindari deteksi antivirus, security tester biasa menyebutnya “penetration” yaitu teknik untuk masuk ke suatu sistem tanpa terdeteksi oleh antivirus yang ter-install pada sistem tersebut, ESET NOD32 Antivirus mampu mencegah serangan yang terindikasi sebagai usaha untuk masuk ke sistem secara ilegal dengan fitur Exploit Blocker.

4. Cloud-Powered Scanning

Meskipun tidak sepenuhnya mengadopsi sistem Cloud Computing SECaaS (Security as a Service), proses pemindaian ESET NOD32 Antivirus di dukung oleh proses pemindaian berbasis Cloud, dengan demikian proses pemindaian menjadi lebih cepat dan lebih efisien karena basis data di dukung dari Cloud Server (tak hanya dari basis data lokal yang di perbarui).

5. Script-Based Attack Protection

Kebanyakan script di anggap tidak berbahaya oleh beberapa perangkat lunak antivirus, sehingga serangan script yang berisi command yang berbahaya ketika dieksekusi (dengan sengaja) atau tereksekusi (tanpa sengaja) biasanya tidak terdeteksi sejak dini, ESET NOD32 Antivirus dapat mendeteksi script Windows PowerShell, Batch file, VBSript dan script lain yang terindikasi berbahaya, serta mengantisipasi serangan JavaScript melalui web browser yang ter-install pada komputer pengguna.

Download ESET NOD32 Antivirus

Fitur antivirus dan antispyware merupakan menjadi kelebihan utama dari perangkat lunak ESET NOD32 Antivirus, fitur ini mengeliminasi semua jenis ancaman yang terdeteksi seperti virus, trojan, worm, rootkits, spyware dan lain sebagainya. ESET NOD32 Antivirus membersihkan file, menghapus file atau mengkarantina file yang di anggap sebagai ancaman, pengguna akan mendapat konfirmasi sebelum tindakan di lakukan, dengan begitu pengguna dapat memutuskan apakah file tersebut aman untuk di hapus atau di karantina saja.

Download ESET NOD32 Antivirus Terbaru 11.0.154.0
5 (100%) 6 votes