Download DVD Shrink Terbaru 3.2.0.15

Download DVD Shrink TerbaruPublisher: DVDShrink
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB

DVD Shrink adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk mem-backup DVD Disk. DVD Shrink dirilis pada tahun 2004 dan sudah berhenti dikembangkan. Perangkat lunak ini hanya mendukung sistem operasi Windows. Perangkat lunak ini bisa anda dapatkan secara gratis atau tidak berbayar sama sekali. DVD Shrink sendiri dapat digunakan secara bersamaan dengan DVD Burning dari pengembang kain dan langsung membuat salinan cadangan dari DVD Disk yang anda miliki. Anda juga bisa menyimpan data keluaran DVD Shrink pada hard drive anda, yang kemudian dapat anda bakar kembali dengan perangkat lunak lain kepada DVD disk baru anda. DVD shrink hanya memiliki dua fitur utama, Full Disk dan Reathoring, namun DVD Shrink juga menyediakan masalah untuk DVD yang terenkripsi.

1. Full Disk

Download DVD Shrink Terbaru
Tampilan DVD Shrink

Full disk adalah sebuah fitur utama, dimana penggunanya memungkinkan untuk membuat salinan cadangan DVD tanpa perubahan, sesuai dengan disk utama. Namun anda dapat menghilangkan konten seperti pesan, logo atau judul yang tidak diinginkan sehingga anda dapat menghemat memori disk anda. Kompresi file juga dapat dilakukan secara manual atau otomatis, sehingga dapat menghemat memori sesuai yang anda inginkan.

2. Reathoring

Fitur ini digunakan pengguna sebagai tampilan untuk memilih elemen DVD yang spesifik, seperti Judul utama, menu, track audi atau pun sub judul dan fitur khusus. Menu pada DVD akan disimpan dalam sebuah folder dan tetap bisa dimainkan. Anda juga bisa menggunakan fitu kompresi otomatis sesuai dengan ukuran DVD yang anda pilih. Fitur khusus akan menyediakan pilihan kompresi secara manual sesuai dengan rasio memori yang anda inginkan. Jadi, pada fitur ini anda dapat memilih spesifik elemen yang terdapat DVD sesuai kemauan anda.

3. Enkripsi DVD

Kebanyakan dari DVD dirancang untuk mencegah seseorang membuat salinan cadangannya. Biasanya DVD yang di enkripsi adalah DVD komersil, sehinnga anda tidak bisa membuat salinannya ke hard drive anda. DVD Shrink hadir dengan solusi bagi anda untuk bisa membuat salinan cadangan dari DVD yang dienkripsi. DVD Shrink mengatasi masalah ini menggunakan algoritma deskripsi built-in.

Download DVD Shrink Terbaru

Jadi pada dasarnya, DVD Shrink membantu anda untuk bisa menyalin sebuah data yang terdapat pada DVD anda dengan fitur full disk, reathoring maupun enkripsi DVD. Anda juga bisa menyalinnya langsung pada hard drive anda dan di kemudian hari bisa anda bakar pda DVD disk yang baru.

Keluaran yang dihasilkan oleh DVD Shrink nantinya bisa berbentuk file ISO atau folder VIDEO TS. Anda tidak perlu khawatir, karena tampilan atau user interface DVD Shrink sangat mudah untuk digunakan. Terdapat beberapa menu seperti Open Disc, Open Files, Analysis, Backup, Full dics dan Re-author. Anda bisa menggunakan menu sesuai yang anda butuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here