Download DriverPack Solution Terbaru 17.7.73.5

Download DriverPack Solution TerbaruPublisher: Artur Kuzyakov
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15.4GB

DriverPack Solution merupakan salah satu perangkat lunak utilitas yang berfungsi untuk menangani masalah driver pada komputer dengan sistem operasi Windows, DriverPack akan menginstal driver secara otomatis dan memecahkan masalah driver pada model komputer atau laptop apapun. DriverPack adalah cara mudah dan cepat dalam mengkonfigurasi komputer, perangkat lunak ini di sediakan secara gratis, dan cocok untuk para profesional maupun pemula. Artur Kuzyakov, dalam situs web resmi DriverPack Solution menyatakan bahwa DriverPack Solution memiliki database driver terbesar di dunia, dan bisa digunakan untuk mengkonfigurasi komputer manapun.

DriverPack Solution

1. Dilengkapi dengan perangkat lunak antivirus
DriverPack Solution secara resmi bekerja sama dengan produsen perangkat lunak antivirus, sehingga setiap file driver yang di sediakan aman dari resiko malware (virus, trojan, spyware, worm, dan malware lain).

Download DriverPack Solution Terbaru

Tampilan DriverPack Solution

2. Memonitor ketersediaan perangkat lunak antivirus pada komputer
DriverPack Solution membantu menekan resiko malware pada perangkat komputer, saat di jalankan, DriverPack Solution akan memonitor tersedianya perangkat lunak antivirus pada komputer, jika pada komputer tersebut tidak terpasang perangkat lunak antivirus maka DriverPack Solution akan menawarkan untuk memasang salah satu perangkat lunak antivirus.

3. DriverPack Solution cocok untuk semua model komputer dan laptop
Tidak masalah komputer atau laptop Anda adalah Asus, Acer, Sony, Samsung, HP, Lenovo, Toshiba, Fujitsu-Siemens, DELL, eMachines, MSI, atau yang lainnya, DriverPack Solution dapat menangani masalah driver pada komputer atau laptop tersebut.

4. DriverPack Solution memilih dan memasang driver untuk semua perangkat keras pada komputer atau laptop Anda.
DriverPack Solution di lengkapi dengan driver untuk berbagai perangkat keras seperti Motherboard, Sound Card, Video Card, Network Card, Wi-Fi, Chipset, Controller, Bluetooth, Modem, Web-camera, Card Reader, CPU, Input Device, Monitor, Printer, Scanner, USB, dan masih banyak lagi, tak heran DriverPack Solution cocok di gunakan untuk Pemula atau Professional yang enggan “di pusingkan” dengan masalah driver.

5. Tersedia versi Online dan versi Offline
Dengan menggunakan DriverPack Solution versi Online, pengguna akan mendapatkan driver yang efisien untuk perangkat komputer atau laptop tertentu saja, saat menjalankan DriverPack Solution (ukuran file installer – nya kecil, hanya sekitar 300 kb), perangkat lunak tersebut akan memeriksa kondisi driver pada perangkat komputer atau laptop lalu memeriksa ketersediaan pembaruan driver dari server DriverPack Solution, kemudian mengunduhnya secara real-time.

Download DriverPack Solution Terbaru

DriverPack Solution juga menyediakan versi Offline, file unduhan untuk DriverPack Solution versi Offline sangat besar (hingga belasan giga byte tergantung versi), hal tersebut karena file DriverPack Solution (biasanya berformat ISO) berisi kumpulan driver, cocok di gunakan oleh teknisi komputer. Semua driver yang di sediakan kmpatibel dengan semua sistem operasi Windows di antaranya Windows 10, Windows 8/8.1, Windows 7, Windows Vista, hingga dukungan driver untuk Windows XP.

Comments (No)

Leave a Reply